Jadwal Penerbangan CJH Bengkulu Berubah

Jadwal Penerbangan CJH Bengkulu Berubah

Inilah jadwal perubahan keberangkatan Calon Jemaah Haji Provinsi Bengkulu
BERBAGI:

RBO << BENGKULU >>  Panitia penyelenggara  haji tahun 2018 ini, yakni pemerintah daerah Provinsi Bengkulu dibantu dengan Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu, Kemenag Kabupaten dan Kota terus mengoptimalkan layanan dan akan memberikan kepuasan pelayanan  haji.

‘’Demi untuk keenakan Calon Jemaah Haji (CJH) tersebut, panitia melakukan perubahan jadwal keberangkatan.  Sehingga nantinya Calon Jemaah Haji (CJH)  Provinsi Bengkulu dapat beribadah dengan tenang dan nyaman,’’ ujar  Kabag Informasi dan  Humas Kemenag Provinsi Bengkulu, H. Rolly Gunawan kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi.

      Menurut data yang disampaikan oleh Bidang Informasi dan Humas Kanwil Kemenag bahwa dari 1.647 orang CJH yang akan berangkat itu, mereka terbagi dalam 5 Kloter embarkasi Padang (Kloter 6, 7,8,9, dan Kloter 10). Jika tidak ada halangan dan rintangan, mereka akan berangkat pada tanggal 22-26 Juli mendatang.

‘’Untuk perubahan jadwal keberangkatan, bisa dolihat dijadwal yang sudah disiapkan panitia. Atas untuk lebih jelasnya dapat menghubungi Kantor Kemenag Kabupaten dan Kota atau Siskohat Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu,’’ ujarnya.(AE-4)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eleven − 7 =