Prediksi Final Piala Dunia Versi Dewan BU

Prediksi Final Piala Dunia Versi Dewan BU

Ir. Supriyanto
BERBAGI:

Edy Sanusi Unggulkan Prancis, Supriyanto Jagokan Kroasia

RBO <<  ARGA MAKMUR >>  Demam piala dunia ternyata juga merambah di gedung wakil rakyat di DPRD Bengkulu Utara (BU) tadi. Pasalnya, dari pantauan radarbengkuluonline.com tadi pagi  di kantor DPRD BU , sebagian besar anggota Dewan BU lebih banyak berbicara tentang situasi terkini di ajang piala dunia yang digelar di Rusia. Walau tak kurangi porsi tentang materi Raperda LKPD BU yang sedang digarap DPRD BU saat ini.

 

Edy Sanusi, ST

      Mereka ini memberikan komentar terhadap beberapa hasil pertandingan jelang laga final Piala Dunia antara Prancis Versus Krosia Minggu malam lusa.

      Adalah Ketua DPD PKS BU, Ir.H.Supriyanto mengatakan, ia lebih menjagokan Krosia akan unggul dan menumbangkan Prancis di laga puncak final piala dunia di Moskow Rusia Minggu malam nanti.

       Menurut anggota Komisi II DPRD BU dari PKS ini, perjalanan Krosia mulai dari babak Pra Kualifikasi, Fase Group,fase gugur hingga berhasil meluluh lantakkan harapan Inggris di semi final, membuat ia yakin Kroasi bakal tumbangkan Prancis di final nanti.

      ‘’Tak ada pemain mega bintang, tetapi memiliki kualitas pemain yang merata, ditambah kekompakan tim plus skil individual yang prima,saya yakin Kroasi akan membawa pulang trophy piala dunia dengan skor akhir 2-1,’’ujar Supriyanto.

Lain halnya dengan politisi PAN, Edy Sanusi.ST. Ketua Fraksi PAN DPRD BU ini lebih menjagokan Prancis untuk kali kedua akan menjuarai perhelatan sepak bola terakbar di dunia tahun ini. Bukan hanya lantaran banyak pemain bertabur bintang seperti Greizman yang merupakan pemain terbaik Eropa, tapi para bintang dan tangan dingin pelatih , membuat Wakil Ketua Komisi II DPRD BU sangat yakin bila Prancis akan mampu menghentikan langkah gemilang Kroasia dengan skor tipis 2-1 atau 1-0 untuk keunggulan Prancis. Namun bola itu bulat, dilapangan nanti, semua kemungkinan dapat terjadi.

‘’Yang penting semangat Fair Play dan sportifitas merupakan roh olahraga yang semestinya juga dapat kita aktualisasikan dalam dunia politik,’’ujar Edy Sanusi.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nineteen − 9 =