Perebutan Empat Kursi  DPR RI Memanas   

Perebutan Empat Kursi  DPR RI Memanas   

Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo, S.Ag
BERBAGI:

Sangat Dinamis, Menteri PKB Calon di Bengkulu

RBO <<  BENGKULU >>  Dengan akan ditutupnya masa pendaftaran Bacaleg tanggal 17 Juli yang menyisakan dua hari kedepan, dari 16 Parpol peserta pemilu saat ini mulai memanas persaingan untuk memperebutkan empat kursi DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu. Bahkan dari beberapa Parpol terlihat masih belum lengkap Bacaleg DPR RI yang akan disiapkan guna berkompetisi saat Pileg nanti.

“Untuk DPR RI, kita sebelumnya sudah ada beberapa nama dan ada satu nama yang juga Menteri Desa Kabinet Jokowi saat ini, yaitu Pak Eko Sanjoyo yang akan menjadi Bacaleg DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu,” ungkap Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Herliardo S.Ag saat ditemui radarbengkuluonline.com  Jumat (13/7).

   Sebelumnya, lanjut Herliardo juga sudah ada nama Leny Haryati John Latief. Namun beredar isu yang mengatakan beliau akan menyebrang ke Partai NasDem.

“Kalau soal Leny Latief ke NasDem, kita sudah komunikasi dengan beliau, dan tadi anak-anaknya sudah datang menyerahkan berkas syarat pendaftaran. Kalau tidak maju DPR RI, apakah nanti maju di DPRD Provinsi. Dan untuk nama Caleg DPR RI kita yang lainnya ada Dendi, serta Ibu Lidya. Target kita tentu satu kursi DPR RI bisa menjadi milik PKB. Kalau berkaca dari Pileg tahun 2014 lalu, kita peringkat keenam dan tidak begitu jauh perolehan suara dengan kursi keempat,” lanjutnya.

      Sementara itu, dari DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu, H. Dedy Ermansyah SE atau Dedy Black dia menyampaikan, untuk Bacaleg DPR RI NasDem yang menggodoknya adalah DPP. Hanya saja untuk nama Anarulita selaku incumbent memang sudah pasti akan maju kembali.

       “Itu DPP yang menggodoknya. Ada beberapa nama yang memang sedang dalam kajian DPP. Kalau soal Leny Latief, juga saya belum tahu. Nanti DPP yang memutuskannya,” katanya.

      Diketahui Caleg DPR RI NasDem sudah ada nama Wismen A Razak. Kemudian untuk Bacaleg DPR RI dari PAN ada Dewi Coryati, Benny Suharto dan Yennita Fitriani. Dari Partai Golkar ada H. M Saleh SE, dan Trisna Anggraini. Dari PDIP ada Hj. Elva Hartati Murman dan Ihsan Fajri. Partai Berkarya ada Azwar Burhan, dari PKS menyiapkan ustad Dani Hamdani dan Junaidi Albab. Gerindra ada Susi Marleny Bachsin, serta Dokter Lia. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

14 − 5 =