Bupati Jadi Irup, Upacara 4 Hari Besar Nasional di BU Sukses

Bengkulu Utara Featured

RBO <<  ARGA MAKMUR >>  Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir.Mian tadi pagi menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Lahirnya Pancasila, Hari Koperasi, Hari Lingkungan Hidup Sedunia serta peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten BU.

      Dari pantauan RADAR BENGKULU, upacara 4 hari besar nasional ini dihadiri Wabup BU, Ari Septia Adinata,SE, Sekda BU Dr.Haryadi, kepala OPD di BU serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah BU seperti Kapolres BU, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari serta pimpinan instansi vertikal di BU. Upacara yang ikuti ASN, pelajar, TNI, Polri, serta para petugas penyapu jalan ini berjalan dengan khidmat.

      Pada kesempatan tersebut Bupati Mian mengajak semua elemen yang ada untuk dengan giat bekerja dan sama –sama bekerja membangun dan mewujudkan kemajuan di Bumi Ratu Samban BU sesuai dengan tupoksi masing.

      Pada kesempatan ini Bupati Mian menyerahkan 1 unit mobil dari Menteri PPPA RI pada Plt Kadis DPPA BU. Bahkan Bupati dan Wabup berkesempatan mencoba mengendarai mobil baru dari Kementerian PPPA tersebut.

      Penyerahan lukisan Karikatur foto Bupati Mian juga diserahkan oleh siswa SLB BU pada orang nomor satu di Bumi Ratu Samban BU ini usai peringatan Hari Lahirnya Pancasila, Hari Koperasi, Hari Lingkungan Hidup Sedunia serta peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten BU yang dihelat di halaman Kantor Bupati BU ini.

      Kepala Kantor Kesbangpol BU Mukaddas,MM mengapresiasi lancar dan suksesnya upacara 4 hari besar ini. Ia terlihat senang dan bangga bisa melaksanakan acara ini secara sukses. (bri/prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *