PKB Kota Nomor 1 Lengkap dan Siap Ikut Pileg

PKB Kota Nomor 1 Lengkap dan Siap Ikut Pileg

BERBAGI
BERBAGI:

Iswandi: Insha Allah Ini Awal yang Baik

RBO,BENGKULU – Partai Kebangkitan Bangsa Kota Bengkulu menjadi partai pertama yang diterima KPU Bengkulu. Secara resmi dihari yang sama kemarin (16/7) pihak KPU menyatakan semua syarat telah lengkap dan PKB menjadi Partai pertama yang siap ikut pileg 2019 nanti.

Terpantau oleh Jurnalis, Ketua DPC PKB Iswandi Ruslan bersama para kader mengantarkan langsung berkas persyaratan ke KPU. Kepada Jurnalis, Iswandi menyampaikan bahwa dengan telah diterimanya berkas PKB dan langsung dinyatakan lengkap oleh KPU, membuktikan bahwa DPC PKB sangat serius mengikuti tahapan tahapan pemilu.

“Insha Allah ini awal yang baik, ini bukti bahwa kami siap dan serius dalam proses ini. Sesuai dengan nomor urut partai yakni 1, kami hari ini menjadi partai pertama se kota Bengkulu yang dinyatakan lengkap dan siap mengikuti pemilu 2019 nanti. Insha Allah hasilnya sesuai dengan keinginan bersama,” sampai Iswandi.

Lebih jauh dikatakan pula bahwa misi PKB dalam pemilu nanti adalah membawa aspirasi masyarakat dimasing masing daerah pemilihan. Bahwa PKB akan menjalani proses demokrasi sesuai dengan ketentuan dan aturan yang telah ditetapkan pemerintah RI.

“Langkah awal yang sangat baik ini Insha Allah pertanda baik bagi PKB dikemudian hari. Para calon legislatif dari PKB masing masing membawa misi dan aspirasi dari masyarakat dan konstituennya. Semoga niat baik ini diijabah oleh Allah, mohon dukungannya untuk PKB,” sambung Dia.

Bicara soal target di pemilu 2019, Iswandi berharap hasil yang diperoleh akan berbanding lurus dengan usaha dan kerja keras yang dilakukan. “Semua partai saya kira sama targetnya menjadi yang terbaik, begitupun PKB Insha Allah mampu memikat hati masyarakat. Insha Allah setiap dapil akan ada perwakilan duduk DPRD,” tambah Dia.

Terpisah, Ketua KPU Kota Bengkulu Zaini membenarkan bahwa PKB sudah sampaikan syarat pendaftaran, lalu setelah dicek oleh tim yang ada di KPU semua syarat sudah dipenuhi dan sah oleh DPC PKB Bengkulu.

“PKB merupakan partai pertama yang sudah dinyatakan sah dan lengkap,secara langsung sudah kita beri tanda terima. Kelengkapan termasuk berkas masing masing bakal calonnya sudah lengkap,” tegas Dia. (lay).