Siswa Baru SMKN 1 Bengkulu Utara Dibekali

Bengkulu Utara Featured

RBO <<  ARGA MAKMUR >>  Hari pertama masuk sekolah pada tahun ajaran baru 2018-2019 di SMKN 1 BU tado pagi (16/7)  diawali dengan silaturahmi antara dewan guru dengan siswa setelah masa libur kenaikan kelas lalu. Begitu pula dengan siswa baru kelas X hasil PPDB tahun ini, pihak sekolah menghelat kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) .PLS bagi setidaknya 210 siswa baru ini dibuka secara resmi oleh Kepala SMKN 1 BU, Drs.Rukman Efendi yang ditandai dengan pemasangan tanda peserta PLS secara simbolis.

       Pada kesempatan tersebut Rukman mengajak para siswa untuk disiplin dalam belajar, aktif di kegiatan sekolah, baik ektra kurikuler serta intra kurikuler yang ada.

      Ia juga menegaskan beberapa aturan sekolah yang wajib diikuti oleh seluruh siswa tanpa terkecuali.

      Dari pantauan radarbengkuluonline.com  tadi pagi, pelaksanaan PLS bagi siswa kelas X dari berbagai program keahlian ini berjalan lancar dan diikuti dengan semangat serta antusias siswa baru hasil PPDB tersebut. Pengurus OSIS dan guru SMKN 1 BU, dengan semangat memberikan materi PLS  tersebut. Pengenalan dengan dewan guru, fasilitas sekolah, organisasi OSIS serta beragam kegiatan yang ada di sekolah disampaiakan dengan cara yang mudah dipahami oleh siswa.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *