Caleg Hanura Tak Akan Hianati Masyarakat

Featured Kota Bengkulu Nasional Politik

Optimis Ada Perwakilan

RBO,BENGKULU – Ketua partai Hanura kota Bengkulu, Sudisman S.Sos kemarin (17/7) bersama pengurus mendaftarkan 35 bacalegnya ke kantor komisi pemilihan umum (KPU). Dikatakan Sudisman bahwa semua caleg dan kader Hanura sudah melekat dan mengaplikasikan jargon Hanura pantang Hianati rakyat.
“Kita partai Hati Nurani Rakyat pantang dan tak akan hianat. Para caleg yang nanti duduk dilembaga legislatif akan bekerja sesuai dengan aspirasi masyarakat. Kita tidak akan hianati masyarakat,” tegas Sudisman.
Diketahui bahwa saat ini Hanura telah memiliki tiga perwakilan yang duduk di lembaga DPRD Kota. Sudisman optimis jika pada Pileg 2019 mendatang, Hanura akan mendapat dukungan dari masyarakat Bengkulu, dan keterwakilan Hanura di dewan kota akan bertambah.
“Investasi politik dan sikap tak akan hianati masyarakat menjadi modal utama kami melangkah. Masyarakat sudah sangat cerdas memilih, mana dan siapa saja yang benar benar tulus mengabdi. Insha Allah dengan modal kejujuran, Hanura dapat dukungan besar dari masyarakat,” sampai Sudisman.
Lebih jauh dikatakan pula bahwa keterwakilan perempuan di Hanura sudah melebihi 30 persen. Lalu Sudisman berharap ada sosok perempuan yang duduk dilembaga dewan kota.
“Insha Allah semua caleg kami sudah sangat siap menjalani tugas sebagai anggota DPRD. Kami harapkan dukungan masyarakat atas semua caleg Hanura,” tutup Dia.
Sementara itu, Ketua KPU Kota Zaini S.Ag mengatakan bahwa berkas Hanura sudah diterima dan diproses serta diteliti. Hasilnya kata Zaini pihak Hanura sudah diberikan tanda terima tanda kelengkapan syarat sudah terpenuhi.
“Alhamdulilah sejumlah partai sudah memasuki berkas dan kelengkapan. Khusus Hanura sudah diteliti, dan sudah kita sampaikan tanda terima,” tambah Dia. (lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *