Caleg PAN Bawa Aspirasi Masyarakat

Caleg PAN Bawa Aspirasi Masyarakat

BERBAGI
BERBAGI:

Mardiyanti Puji KPU

RBO,BENGKULU – DPD Partai Amanah Nasional (PAN) Bengkulu kemarin (17/7) mendaftarkan para calegnya ke kantor komisi pemilihan umum (KPU). Ketua KPU kota Bengkulu, Zaini membenarkan bahwa setelah PKB, hari ini giliran PAN yang membawa berkas pendaftaran.

“Berkas PAN sudah kita terima dan sudah ditindaklanjuti,” kata Zaini.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Hj Mardiyanti SH yang datang bersama pengurus, mengatakan bahwa misi para calon legislatif PAN membawa aspirasi dari masyarakat. Para caleg diimbau untuk bekerja sungguh-sungguh ketika nanti terpilih menjadi anggota legislatif.

“Sayapun mengapresiasi proses tahapan dan prosedur yang dilaksanakan oleh KPU yang sangat komunikatif, informatif serta ramah. Kami membawa misi menindaklanjuti aspirasi masyarakat. Insha Allah PAN dengan nomor 12, akan menjadi pemenang di pileg 2019 mendatang,” sampai Dia.

Mardiyanti memuji kinerja KPU Kota yang dinilainya sangat ramah dalam penyambutan. Sehingga pihak parpol merasa tenang dan santai. “Terlebih lagi, informasi yang diterima parpol dari KPU sangat jelas dan membantu. Terutama soal informasi mengenai sistem Sipol. Saya nilai sistem ini sudah cukup baik, sebagai upaya memperbaiki system informasi partai politik. Harapan kita semoga masyarakat menempatkan pilihan ke PAN,” Tutup Dia. (lay