Indosat Ooredo Puaskan Pelanggan Laksanakan Haji

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO <<  BENGKULU >>  Dalam musim Haji tahun 2018, Indosat berkomitmen untuk memuaskan pelanggannya dengan memberikan berbagai kemudahan. Salah satunya memberikan layanan komunikasi antara jemaah haji dengan keluarganya dengan biaya relatif sangat murah. Hal ini disampaikan oleh Sales Area Manager Indosat Ooredo Bengkulu, Risa Herlambang yang kerap disapa Pupung itu kepada radarbengkuluonline.com  kemarin.

      Ia mengatakan bahwa Indosat memberiakan layanan terbaik bagi jemaah haji Indonesia, khususnya Provinsi Bengkulu dalam berkomunikasi dengan keluarga dengan menawarkan paket murah dan lancar tanpa ribet mengganti atau mengisi ulang setelah berada di tanah suci.

      “Indosat Ooredo berikan servis terbaik bagi jemaah haji Indonesia dan tentunya Provinsi Bengkulu yang mana ini diwujudkan dengan menawarkan paket murah mulai dari 200.000 dapat berkomunikasi dari Tanah Suci Mekkah dengan keluarganya di Indonesia.’’

       Tidak hanya murah, sambungnya, dengan menggunakan kartu Indosat im3 Ooredo tidak perlu mengganti kartu lagi. ‘’Sehingga jemaah haji tidak ribet saat berkomunikasi dengan keluarganya, baik menelepon maupun sms, “sampai pupung panggilan akrabnya.

      Dengan adanya solusi komunikasi dengan harga relatif murah dan gampang tersebut, bisa membantu keluarga jemaah haji dalam mengetahui kabar dari keluarganya yang melaksanakan ibadah haji dan sebaliknya. Sehingga hal ini dapat membantu pemerintah dalam menjembatani ibadah haji bagi masyarakat yang salah satunya dapat memantau keberadaan jemaah haji jika ada yang tersesat di Tanah Suci atau membantu mengabarkan kondisi jemaah haji bagi keluarganya di tanah air.(Ae-4) )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *