Plt Gubernur Ingin Sepak Bola Bengkulu Bangkit

Featured Pemda Provinsi

RBO <<  BENGKULU >>  Usai nonton bareng final Piala Dunia tahun 2018 dimana akhirnya tim nasional Prancis berhasil menjadi juara usai mengandaskan tim nasional Kroasia dengan skor akhir 4-2, Plt Gubernur Bengkulu Dr drh H. Rohidin Mersyah MMA menegaskan, kedepan dia berharap sepak bola Bengkulu bisa bangkit.

       “Tentu dengan kegiatan seperti ini (Nobar) bisa menjalin kebersamaan, tali silaturahmi dengan sesama masyarakat. Dan ternyata bola itu memang bisa menyatukan. Bisa menambah spirit semangat. Ya, mudah-mudahan juga berimbas pada semangat sepak bola kita. Harapan kita dengan berakhirnya piala dunia tahun ini, kita lakukan pembenahan dan sepak bola Bengkulu bangkit dan tetap menjadi olahraga yang betul-betul merakyat,” tegas Plt Gubernur yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu itu saat diwawancarai radarbengkuluonline.com kemarin.

      Sebelumnya dari Ketua PD AMPG Provinsi Bengkulu, Tommy Edison yang menjadi ketua panitia pelaksana kegiatan Nobar final piala dunia tahun 2018 di DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu dia menjelaskan kegiatan Nobar yang mereka lakukan ini selain menjalin silaturahmi juga untuk mendekatkan Partai Golkar dengan pemilih milenial.

       “Tadi kita bersama Ketua DPD sudah mendaftarkan Bacaleg ke KPU Provinsi Bengkulu. Kemudian malam ini, AMPG melaksanakan kegiatan nonton bareng final piala dunia ini, dimana sasaran kita dengan adanya kegiatan ini untuk lebih mendekatkan pemilih milineal agar lebih kenal dengan sosok Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Sekalian silaturahim antar pengurus DPD dengan PD AMPG Golkar Bengkulu,” jelasnya.

      Adapun dari berakhirnya piala dunia kali ini, dimana final mempertemukan Negara Prancis  dengan Negara Kroasia, dimana Kroasia ini adalah sebuah negara dengan jumlah penduduk yang sedikit, namun mampu melahirkan pemain-pemain sepak bola dunia. “Piala dunia ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita anak-anak muda, untuk sportifitas dan menjadi pelajaran bagi kita untuk sepak bola Bengkulu agar bisa maju. Karena bahwa dari negara sekecil Kroasia itu bisa masuk final, juga Belgia jumlah penduduknya sangat kecil, mungkin hanya satu provinsi dibanding negara kita, ini jadi pelajaran berharga untuk kita dalam mencari bibit pemain sepak bola hendaknya lebih selektif lagi ke seluruh penjuru nusantara,” pungkasnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *