Waka III Gerindra Mengundurkan Diri?

Waka III Gerindra Mengundurkan Diri?

BERBAGI
WAWAN/RBO Partai Gerindra yang dipompon Okti mulai mendaftarkan Bacaleg di KPU Seluma

RBO <<  SELUMA >>  Wakil Ketua III DPC Gerindra Kabupaten Seluma, Hendri Tomi SH secara resmi, Senin (16/7) mengundurkan diri dari jabatannya. Surat pengunduran secara resmi telah disampaikannya ke DPC Gerindra Seluma, di Sekretariat DPRD dan Kesbangpol serta pihak terkait lainnya. Alasan pengunduran dirinya hanya sepele, tak seiring sejalan lagi.

“Alasan saya karena sudah tidak seiring sejalan dengan Ketua dan kepengurusan DPC Gerindra Seluma,” kata Hendri Tomi, enteng tanpa mau menyebutkan alasan politis Pengundurannya dari pengurus DPC Gerindra saat wawancara dengan radarbengkuluonline.com kemarin, Senin (17/7).

Tomi yang juga mengaku menjabat staf ahli fraksi Partai Gerindra ini membantah pengunduran dirinya dari Partai Gerindra terkait adanya tudingan sejumlah pihak yang menilai dirinya tidak mampu bekerja untuk partai. “Ada kemungkinan besok atau lusa ada kader dan pengurus lainnya yang akan mengundurkan diri, karena ada yang tidak seiring dan sejalan lagi,” kata Tomi.

Dibocorkan Tomi, salah satu nama kader pengurus DPC Partai Gerindra yang bakal menyusul mengundurkan diri adalah Robin Apriansyah yang menjabat Bendahara partai. “Pengunduran resmi terhitung sejak Senin (16/7),” sampainya.

Menanggapi hal ini, Ketua DPC Partai Gerindra Seluma, Okti Fitriani S.Pd. mengatakan hal semacam ini jangan terlalu dibesar-besarkan. “Itu hak mereka masing-masing. Sejauh ini yang bersangkutan belum pernah menyampaikan pernyataannya. Kalau mau mundur, silakan. Kami tidak ada masalah kok. Toh jika dia punya masalah, silakan selesaikan sendiri masalahnya,” kata Okti Fitriani saat ditemui radarbengkuluonline.com secara terpisah Senin (16/7).

Okti membantah jika Hendri Tomi tercatat sebagai wakil ketua III Gerindra. “Saya lupa, tapi bukan dia wakil ketua III. Tidak usah dibesar- besarkan. Bagi yang tidak bersedia bergabung tidak masalah, kami tidak punya masalah,” katanya.

Okti juga enggan menyebutkan alasan dasar adanya anggota kepengurusan yang mulai mengundurkan diri. Namun yang jelas menurutnya masih banyak pihak lain yang ingin bergabung dengan Partai Gerindra. (0ne)