Walikota Palembang Undang Kota Bengkulu Ramaikan Asian Games

Featured Kota Bengkulu

 Altur Febriansyah, Ini Dalam Mempromosikan Asian Games 2018

RBO <<  BENGKULU >>  Bertempatkan di rumah Dinas Walikota Bengkulu, Penjabat Walikota Bengkulu, H . Budiman Ismaun menyambut hangat kehadiran para tamu dari Kota Palembang. Yaitu Wakil Walikota Palembang dan rombongan .

      Acara ini sendiri merupakan kunjungan silaturahim anta kota serta juga sekaligus mempromosikan dan mengajak Pemerintah Kota untuk turut hadir ke Palembang untuk menyaksikan pesta olahraga terbesar se Asia.  Yaitu Asian Games yang salah satunya Palembang menjadi tuan rumah perhelatan akbar ini .

      Wakil  Walikota Palembang  melalui Kesbangpol  Kota Palembang, Altur Febriansyah, SH. M.Si menjelaskan, dia  melihat kearifan lokal di Kota Bengkulu , kerukunan beragama dan ini semuanya merupakan tujuan merekatkan kesatuan dan kesatuan NKR.

‘’Kita namakan kegiatan ini adalah jelajah nusantara , melihat sejarah dan budaya yang ada di Kota Bengkulu serta tempat wisata lainnya,’’ beber  Altur yang mewakili Wakil Walikota yang sedang sakit.

      Selain itu Altur menambahkan, ‘’Kita berkunjung ke Bengkulu sendiri melalui jalan darat bersama Wakil Walikota Palembang. Namun pada saat  ingin bertemu Walikota Bengkulu , Wakil Walikota Palembang terkena flu berat, sehingga mengharuskan beliau untuk beristirahat di  hotel tempat kami menginap.’’

      Lain halnya dengan Pj Walikota Bengkulu  yang sangat menyambut hangat kehadiran tamu dari Kota Palembang ini dengan mengadakan pertemuan langsung dengan menjamu di rumah Dinas Walikota.

      ‘’Ini bentuk persahabatan antar Kota Bengkulu dan Palembang. Dimana kita sendiri satu NKRI. Jadi, kita harus menjaga tali silaturahim antar sesama pemimpin kota se Indonesia,’’ ujar Budiman .(ae3/rsm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *