Gulam Wahyudi Lanjutkan Perjuangan  Bersama Rakyat

Bengkulu Utara Featured

RBO << ARGA MAKMUR >>  Sosok politisi yang satu ini dalam kesehariannya dikenal sederhana, bersahaja dan tidak banyak bicara. Namun dalam urusan rakyat atau kepentingan orang banyak, Gulam Wahyudi yang saat ini diamanahkan sebagai Wakil rakyat  di DPRD BU ini, akan lantang bersuara.

      Bagi wakil rakyat asal PKB yang mewakili Kecamatan Kerkap, Hulu Palik, Air Besi, Air Napal, Tanjung Agung Palik serta Kecamatan Enggano tersebut, memperjuangkan aspirasi warga adalah tugas yang ia akan lakukan hingga tuntas.

      Politisi Komisi II DPRD BU kelahiran 20 September 1965 ini, sebagai tokoh yang terlahir di Bumi Ratu Samban BU, ia merasa sangat berkepentingan untuk memajukan daerahnya. Bahkan semasa menjabat sebagai Kades di kediamannya, desa Kota Agung sebelum terjun ke dunia politik, komitmen untuk membangun daerah sudah ia lakukan.

      Bagi suami  Indarti yang telah mengaruniakan 3 anak serta 3 cucu tersebut, semangat untuk selalu bersama dan berjuang dengan warga merupakan prinsip yang akan ia pegang selama hayat dikandung badan. Dijelaskan Gulam, sebagai putra daerah, tentu dengan dukungan masyarakat ia akan terus berjuang untuk kemajuan bersama. Dan pada Pemilu 2019 mendatang, atas dukungan masyarakat dan tokoh yang ada, Gulam Wahyudi kembali maju sebagai Caleg PKB dari Dapil Kecamatan Kerkap, Hulu Palik, Air Besi, Air Napal, Tanjung Agung Palik serta Kecamatan Enggano.

      ‘’Saya ingin mewakafkan hidup untuk terus berjuang dan bekerja bersama rakyat,’’ujar Gulam Wahyudi diplomatis saat ditemui radarbengkuluonline.com tadi pago.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *