Lagi, Pengurus DPC Gerindra Ramai- Ramai Mundur

Featured Seluma

RBO <<  SELUMA >>  Sejak adanya pengunduran secara resmi dari Wakil Ketua III DPC Partai Gerindra Seluma, Hendri Tomi SH, beredar kabar satu persatu pengurus Partai Gerindra Kabupaten Seluma ikut mundur. “Terbaru, pengurus harian DPC Partai Gerindra yang mundur yakni Rofi Budianti Prasetya Ningrum S.Sos yang menjabat Sekretaris DPC Gerindra dan Robin Apriansyah SH yang menjabat Bendahara DPC Partai Gerindra. Surat pengunduran resmi sudah disampaikan ke DPC Gerindra, KPU, Kesbangpolinmas dan pihak terkait pada Rabu (18/7),” kata Hendri Tomi SH saat diwawancarai  wartawan radarbengkuluonline.com yang sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dari Dewan Pers Pusat Rabu (18/7) tadi.

Sama dengan dirinya, alasan ramai-ramai pengunduran kedua pengurus partai tersebut yakni karena tidak seiring sejalan dengan kebijakan dan kepemimpinan Ketua DPC Gerindra Seluma, Okti Fitriani S.Pd.

“Karena sudah tidak seiring sejalan dengan kepemimpinan yang sekarang,” kata Hendri Tomi.

Besar kemungkinan, lanjut Hendri, sejumlah pengurus dan pembina DPC Partai Gerindra lainnya akan juga akan memilih mundur. “Termasuk ada Bacaleg provinsi yang saat ini sudah mundur,” kata Hendri Tomi yang enggan menyebutkan alasan kemundurannya secara gamblang.

Sebelumnya, Ketua DPC Gerindra Seluma, Okti Fitriani S.Pd meminta persoalan tersebut jangan terlalu dibesar-besarkan. “Itu hak mereka masing-masing. Sejauh ini yang bersangkutan belum pernah menyampaikan pernyataan. Kalau mau mundur silakan. Kami tidak ada masalah kok. Toh jika dia punya masalah selesaikan sendiri masalahnya,” sampai Okti Fitriani seperti dilansir RBI kemarin.(0ne)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *