104 Pejabat Eselon II, III dan IV BU Dilantik,  Maswandi Staf...

104 Pejabat Eselon II, III dan IV BU Dilantik,  Maswandi Staf Ahli

BERBAGI
BERLIAN/RBO Bupati Ir.Mian saat melantik 104 pejabat eselon II.III dan IV di lingkungan Pemda Bengkulu Utara kemarin

Camat Air Napal, Hulu Palik dan Giri Mulya “Dicopot”

RBO <<  ARGA MAKMUR >>  Gerbong mutasi pejabat di BU kemarin bergerak lagi. Kali ini sebanyak 104 Pejabat Eselon II,III dan IV di lingkungan Pemkab BU dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir.Mian di Balai Daerah BU  sore tadi (20/7).

      Dari Pantauan wartawan radarbengkuluonline.com yang sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dari Dewan Pers Pusat itu, mereka yang dilantik ini menempati posisi Kadis, Sekdis, Kepala Badan, Camat, Kasi, Kabag, Kusubag dan Kasubsi di Sekretariat Pemkab BU, OPD hingga pejabat di Kecamatan.

      Mereka yang dilantik ini diantaranya Santoso yang sebelumnya menjabat Kasatpol PP dan Damkar BU menjadi Kadis Kelautan dan Perikanan BU. Sedangkan Made Astawa yang sebelumnya sebagai Kepala BPBD BU menjabat sebagai Kasatpol PP. Plt,Kadis Pertanian, Kuasa Barus defenitifkan jadi Kadis. Begitu pula Supadi,S.IP, Plt Kadis PPA BU didefenitifkan selaku Kadis.

      Untuk pejabat eseleon III A ,Camat Giri Mulya, Sasman dan Camat Hulu Palik Darmawan dimutasi jadi Sekdis. Ada 2 Camat yang dilantik kemarin yakni Camat Air Napal dijabat Supandi dan yang sebelumnya sebagai Kabid di Dinas Kelautan dan Perikanan dan Camat Hulu Palik dijabat Benhar.SP. Sedangkan untuk Camat Giri Mulya masih kosong pasca ditinggal Sasman. Sedangkan Camat Air Napal sebelumnya Aminul Hadi, belum diketahui posisi barunya.

      Untuk posisi Kabag, Abdu yang sebelumnya sebagai Sekretaris Bappeda dimutasi sebagai Kabag Pemerintahan. Mantan Sekcam Batik Nau, Zabani,SH, kembali dilantik sebagai Sekcam Batik Nau.

      Dari 104 pejabat yang dilantik kemarin, mantan Kadis PU dan Mantan Kadis DKP BU,Ir.Maswandi dilantik sebagai staf ahli.(bri)