Dewan BU Segera Jemput  Aspirasi Lewat Reses

Dewan BU Segera Jemput  Aspirasi Lewat Reses

EDY SANUSI.ST
BERBAGI:

RBO <<  ARGA MAKMUR >>  Bila tidak ada perubahan jadwal, sebanyak 30 anggota DPRD BU dari 4 daerah pemilihan dalam waktu dekat ini akan melaksanakan reses. Menurut Wakil Ketua Komisi II DPRD BU, Edy Sanusi,ST pada radarbengkuluonline.com  kemarin. Kegiatan temu konstituen bertajuk reses ini adalah merupakan agenda resmi untuk setiap anggota DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi bahkan DPR RI untuk bertemu serta menampung aspirasi masyarakat berdasarkan wilyah pemilihan masing-masing saat Pemilu 2014 lalu.

      Dipaparkan Ketua Fraksi PAN DPRD BU dan Sekjend DPD PAN BU ini, pelaksanaan reses bagi dewan BU tersebut dijadwalkan pada akhir bulan ini hingga minggu pertama Agustus mendatang.

      Menurut politisi PAN dari Dapil Kecamatan Air Napal, Air Besi, Hulu Palik,Kerkap,Tanjung Agung Palik dan Kecamatan Enggano ini, reses kali ini adalah reses kedua yang dilaksanakan setiap anggota DPRD BU pada tahun sidag 2018 tersebut. Pada kesempatan Reses terebut, dewan sebagai refresentatif wakil rakyat di DPRD BU,akan bersilaturahmi, berdidiskusi serta menampung aspirasi warga mengenai kebutuhan pembangunan maupun terhadap kondisi pelayanan publik di desa-desa.

      Dipaparkan Mantan Kades Pasar Kerkap ini, hasil reses dewan ini nantinya akan didokumentasikan dan akan dimasukkan dalam pokok-pokok pikiran anggota DPRD BU yang akan dibawa dalam rapat dewan di DPRD BU nantinya.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

5 × 2 =