Kadis PMD BU Gali Pondasi Perdana Pembangunan Tanjung Raman

Bengkulu Utara Featured

RBO <<  ARGA MAKMUR >>  Geliat pembangunan Desa Tanjung Raman, Kecamatan Kota Arga Makmur BU untuk  realisasi APBDes tahap II, dimulai pelaksanaannya. Bahkan Kadis PMD BU, Ir.Budi Sampoerno menyempatkan hadir pada hajatan rapat prapelaksanaan pembangunan dan penentuan titik nol dimulainya geliat pembangunan di desa yang dipimpin Kadesnya Suranto tersebut.

      Dari pantauan wartawan radarbengkuluonline.com yang sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dari dewan Pers Pusat itu, rapat prapelaksana pembangunan yang dihelat di kantor desa setempat ini, dihadiri jajaran Pemdes, BPD, toko masyarakat, warga serta jajaran kecamatan, Babinsa, Bhabin Kamtibmas serta pendamping desa.

  Pada kesempatan tersebut Kadis PMD BU, Ir.Budi Sampoerno mengajak jajaran Pemdes untuk menjalankan roda pemerintahan desa dengan baik dan menaati aturan yang berlaku. Begitu dengan tata kelola pemerintahan dengan baik, transparan serta terukur wajib dijalankan oleh Pemdes,guna mewujudkan Pemdes yang prima, transparan dan akuntabel.

Masyarakat pun diharapkan Budi Sampoerno untuk dapat mengawasi pelaksanaan pembangunan agar dapat berjalan dengan baik, tepat waktu, tepat manfaat serta tepat anggaran.

      Usai rapat prapelaksanaan pembangunan, Kades beserta rombongan dengan berjalan kaki menuju lokasi pembangunan sarana olahraga terpadu yang dibangun Pemdes Tanjung Raman dari realisasi APBDes tahap II II. Penentuan titik nol pembangunan Tanjung Raman ini ditandai dengan penggalian pondasi secara simbolis oleh Kadis PMD BU yang diikuti jajaran Pemdes dan anggota rombongan lainnya.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *