Desa Balam  Geber Pembangunan Tahap II

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Setelah menyelesaikan pekerjaan pembangunan sarana prasarana desa dan infra struktur desa dari realisasi APBDes Tahap I dengan tepat waktu, tepat manfaat dan tepat anggaran, Pemdes Balam, Kecamatan Air Padang BU, mulai melaksanakan pembangunan untuk merealisasikan APBDes tahap II tahun ini.

      Dari pantauan radarbengkuluonline.com tadi pagi, pelaksanaan geliat pembangunan di Sadei yang dipimpim Kades Iklim Jauhari ini, kemarin diawali dengan rapat prapelaksanaan pembangunan yang dihadiri tim kecamatan, Kapolsek Lais, Babinsa, Bhabin Kamtibmas, pendamping desa, perangkat dan BPD desa setempat.

      Menurut Kades Balam, Iklim Jauhari pada realisasi Tahap II ini ada beberapa kegiatan pembangunan fisik dan Pemberdayaan Masyarakat Desa yang dihelat Pemdes lewat TPK yang ada. Guna memastikan lokasi pembangunan sesuai dengan peruntukannya serta ukuran dan volume sesuai dengan dokumen APBDes, Pemdes beserta rombongan langsung menyambangi lokasi pembangunan, walau dengan medan yang tidak mudah untuk dilalui.

       Dipaparkan Iklim Jauhari, untuk tahap II ini, Pemdes masih memprioritaskan pembangunan infra struktur jalan desa. ‘’Adapun jalan yang dibangun ini adalah rabat beton dengan ukuran 110 X T.15 CM X 160 cm,’’jelasnya.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *