Desa Kembang Manis Geber Realisasi APBDes Tahap II

Bengkulu Utara Featured

RBO <<  ARGA MAKMUR >>  Setelah merampungkan realisasi APBDes tahap I dengan tepat waktu, tepat manfaat serta tepat aturan dan telah pula dirampungkan laporan administrasinya, Pemdes Kembang Manis, Kecamatan Air Padang BU mulai merealisasikan APBdes Tahap II  tahun ini. Mereka  memprioritaskan pembangunan sarana prasarana desa dan infra struktur desa yang masih dibutuhkan warganya.

      Menurut Kades Kembang Manis, Bambang Iskandar saat ditemui radarbengkuluonline.com disela-sela penandatanganan MOU dengan Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara di Balai Ratu Samban Arga Makmur kemarin, hari ini Pemdes dan BPD akan menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan RKPDes tahun 2019 .

      Dijelaskan kades yang akrab disapa Kanek ini, untuk realisasi APBDes Tahap I lalu telah dituntaskan pekerjaannya dengan Pola Padat Karya Tunai. Setelah Musdes RKPDes, dijadwalkan akan dilaksanakan rapat prapelaksana pembangunan serta penentuan titik nol menandai dimulainya pembangunan tahap II sadei ini.

      Hal senada disampaikan Andi, Sekdes Kembang Manis. Dijelaskan Andi, untuk realisasi Tahap I pemdes membangun lapangan badminton dan membangun MCK Kantor Desa.

      Sedangkan Untuk  realisasi APBDes Tahap II yang akan dimulai titik nol hari ini, Pemdes Kembang Manis akan membangun Gedung Posbimdu.

      Di samping itu pembangunan insfra struktur jalan desa berupa jalan rabat beton sepanjang 460 meter yang berlokasi di II Sadei Kembang Manis.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *