Rektor UMB Bacaleg DPR RI PAN Bengkulu

Featured Politik

Dempo Xler : Kami Optimis Pertahankan Kursi DPR

  1. Dr H. Ahmad Dhasan SH, MA
  2. Hj. Dewi Coryati , M.Si
  3. H. Benny Suharto SH
  4. Hj. Yennita Fitriani S.Sos, MH

RBO <<  BENGKULU >>  Dalam Pileg tahun 2019 mendatang, DPW PAN Provinsi Bengkulu sangat yakin dan optimis satu kursi DPR RI tetap akan menjadi milik mereka. Bahkan target PAN Bengkulu dapat meraih suara terbanyak untuk DPR RI Dapil Bengkulu.

      “Untuk Bacaleg DPR RI kita sudah final. Nomor urut satu ada Rektor UMB Dr H. Ahmad Dhasan SH, MA, dimana beliau adalah seorang kader sekaligus pengurus aktif Muhammadiyah. Beliau juga pernah memimpin DPW PAN Provinsi Bengkulu. Kemudian beliau mendapatkan rekomendasi dari organisasi Muhammadiyah dan PMJB,” ungkap Wakil Ketua I DPW PAN Provinsi Bengkulu Dempo Xler S.Ip, saat ditemui wartawan radarbengkuluonline.com yang sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dari Dewan Pers Pusat itu , Rabu (25/7).

      Selain Ahmad Dhasan, lanjutnya, untuk Bacaleg DPR RI PAN Bengkulu nomor urut dua ada Hj. Dewi Coryati M.Si yang merupakan incumbent dan anggota Komisi X DPR RI saat ini.

“Kita ada Ibu Dewi Coryati yang semua orang sudah kenal dengan beliau. Lalu ada H. Benny Suharto SH, pengurus DPP PAN juga pengusaha sukses Bengkulu di Jakarta. Dan untuk nomor urut empat ada Hj. Yennita Fitriani, Ketua DPD PAN Bengkulu Utara. Mantan Anggota dewan Provinsi Bengkulu juga pernah menjadi Calon Bupati Kaur,” jelasnya.

      Dengan komposisi Bacaleg DPR RI PAN Bengkulu saat ini, melihat kapasitas dan kemampuan keempat kandidat itu, PAN Bengkulu sangat yakin bisa meraih suara tertinggi untuk DPR RI.

       “Kalau dalam Pileg tahun 2014 lalu kita kursi keempat. Untuk tahun depan, kami yakin bisa mendapatkan kursi kesatu untuk DPR RI. Target kita mempertahankan satu kursi tersebut. Kalau untuk dua kursi, dari Provinsi Bengkulu nampaknya masih cukup berat,” tegasnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *