100 Hari, Helmi – Dedy Percantik Kota & Lokasi Kuburan

Featured Kota Bengkulu Politik

Menang Pilwakot Tanpa Kampanye, Pujian Mengalir

RBO <<  BENGKULU >>  H.Helmi Hasan, SE-Dedy Wahyudi, SE, MM resmi ditetapkan KPU Kota Bengkulu sebagai pemenang dalam Pilwakot 2018. Paslon peraih suara terbanyak yang diusung oleh Partai Gerindra, PAN dan Demokrat ini mendapat pujian dari banyak pihak. Termasuk Ustadz Abdul Somad ikut kagum dan bangga. Sebab Helmi- Dedy (HD)  tidak melakukan kampanye. Bahkan Helmi sibuk ibadah di luar daerah, namun Allah menunjukkan kekuasaannya dan memberikan amanah itu pada adik kandung Ketua MPR RI, Dr H Zulkifli Hasan itu.

      Helmi-Dedy (HD) menegaskan, setelah dilantik nanti, maka mereka telah menyusun beberapa program pembangunan. Terutama untuk mempercantik wajah Kota Bengkulu.

“Jadi, untuk program 100 hari kerja kita nanti, prioritas utama kami mempercantik dan membuat semenarik mungkin wajah kota. Taman-taman kota, setiap persimpangan itu harus kita tata dan susun sebaik mungkin,” ungkap Walikota Bengkulu terpilih H. Helmi Hasan SE saat diwawancarai radarbengkuluonline.com usai ditetapkan oleh KPU, Kamis (26/7).

      Dijelaskan Helmi, dalam program pembangunan yang akan mereka galakkan nantinya, selain melanjutkan program dalam periode sebelumnya, juga ada beberapa program yang menjadi usulan dan keinginan masyarakat saat menyampaikan aspirasi terhadap mereka beberapa waktu lalu.

 “Untuk program 100 hari ini banyak hal yang ingin kita lakukan dari aspirasi yang disampaikan masyarakat. Seperti infrastruktur publik penerangan lampu jalan. Lalu ada juga terkait kebutuhan  pemakaman atau kuburan. Untuk kita, dimana ada lima agama. Dan kita siapkan lokasi pemakaman kuburan tersebut di kawasan Air Sebakul. Sehingga jangan sampai nanti ketika ada warga kita yang meninggal dunia, tidak ada lokasi pemakaman atau kuburannya,” terangnya.

      Sebelumnya, setelah ditetapkan sebagai Paslon terpilih, Helmi mengatakan dia mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan Pilkada Kota Bengkulu dengan baik dan tanpa hambatan.

“Memang ada beberapa catatan-catatan, tapi secara umum kita mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih pada semua pihak. Mulai dari penyelenggara pemilu, KPU kota dan provinsi, maupun pengawas Panwas kota dan Bawaslu. PPS dan PPK, para ketua RT yang telah ikut menyukseskan Pilwakot Bengkulu dengan baik. Dimana Kota Bengkulu menjadi salah satu daerah yang melaksanakan Pilkada dan mendapat apresiasi serta pujian di daerah lainnya. Ini membuktikan bahwa proses demokrasi kita di Kota Bengkulu sudah berjalan dengan baik,” pungkas Helmi yang saat ditanyai didampingi Dedy Wahyudi. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *