Bupati Kepahiang Sayangkan Ada Pejabat Tidak Kuasai Data

Featured Kepahiang

 

Segera Evaluasi Pejabat Kepahiang

RBO <<  KEPAHIANG >>  Bupati Kepahiang, DR.Ir. Hidayatullah Sjahid, MM meminta seluruh ASN dalam lingkup Pemkab Kepahiang memahami Tupoksi dan Job Description masing-masing. Selain itu, setiap pejabat juga diminta menguasai data di bidang masing-masing. Sehingga kinerja dan pelayanan bisa optimal. Dia juga sangat meyayangkan masih ada pejabat yang tak menguasai data yang dibidanginya.

“Kita malu bila bidang kita bidangi malah tak kita kuasai. Sebab itu, saya selalu minta pahami Tupoksi dan kuasai data. Nah, kami akan lakukan evaluasi terhadap pejabat yang ada saat ini. Mulai dari eselon IV hingga eselon II. Tidak menutup kemungkinan yang tidak sesuai dengan harapan dan menunjukan kinerja yang rendah akan kami copot,” tegas Bupati.

Dia juga mengaku malu dengan kualitas jajarannya yang belum memuaskan. Khususnya pelayanan di bidang sosial. Menurutnya, alasan tak tahu data atau baru menjabat bukanlah alasan yang dibenarkan. Menurutnya, siapapun yang membidangi harus menguasai data.

“Harusnya ASN membantu kami menjabarkan program-program pembangunan. Bukannya memberikan alasan yang tidak memuaskan. Evaluasi sepertinya harus dilakukan segera,” jelasnya.(tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *