LP3I Bengkulu Kunjungi Curup

Featured Pendidikan Peristiwa

RBO <<  BENGKULU >>  Dalam menjalankan pendidikan vokasi, LP3I Cabang Bengkulu terus meningkatkan kualitas dan kuantitas para siswanya. Salah satu upaya tersebut adalah dengan melakukan pendekatan kekeluargaan. Dimana siswa baru dikenalkan satu sama lainnya dan juga dikenalkan dengan lingkungan kampusnya. Yakni, dosen dan karyawannya.

      Acara yang dilakukan setiap tahunnya itu dilaksanakan ditempat berbeda. Untuk tahun ini LP3I Bengkulu memilih Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong. Acaranya bertempat di Villa Hijau. Tempat ini dijadikan sebagai ajang perkenalan dan keakraban antar siswa, dosen dan karyawannya.

      Kepala LP3I Cabang Bengkulu, Lutfi Aziz, S.E.,Ak kepada radarbengkuluonline.com menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan acara rutin tiap tahunnya dan untuk tahun ini siswa diajak mengunjungi kota curup dengan menikmati indahnya pemandangan objek wisata Danau Mas, Taman Bunga dan objek wisata lainnya.    Kesemua itu dilakuikan untuk lebih mendekatkan secara kekeluargaan diantara siswa dan manajemen LP3i. Sehingga pendidikan vokasi yang disiapkan dapat mudah terlaksana dan antusias dari diri masing-masing siswa dapat terbentuk demi menciptakan cita-cita untuk mendapatkan kerja selepas menempuh pendidikan di LP3I.

      “Acara ini setiap tahunnya kita adakan. Tidak terlalu formal dan hanya sebagian saja siswanya yang ikut. Dengan acara ini diharapkan dapat menularkan rasa kebersamaan  dan mereka semakin akrab, nyaman dan termotivasi untuk berprestasi sesuai dengan harapan orang tua mereka yang mempercayai LP3I sebagai lanjutan Pendidikan tinggi berbasis Pendidikan Vokasi sehingga bekerja selepasnya nanti,” sampai Lutfi.

      Acara gathering ini berlangsung selama dua hari bertempat di Villa Hijau Curup. (Ae-4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *