Tingkatkan Kinerja, Pejabat Kepahiang Dimutasi

Featured Kepahiang

RBO <<  KEPAHIANG >>  Meningkatkan kinerja di setiap OPD, kemarin (30/7) sore Bupati Kepahiang  menepati janji melakukan mutasi dan rotasi pejabat di lingkungan Pemkab Kepahiang. OPD penting yang sebelumnya dijabat Plt, kemarin kembali dijabat oleh Damsi A, S.SOs yang sebelumnya menjabat sekretaris Bappeda. Dalam kesempatan itu juga dilakukan pelantikan terhadap 54 ASN  yang menempati berbagai posisi.

“Pengisian posisi kosong dan rotasi dimaksudkan untuk penyegaran. Dengan ini juga diharapkan bisa meningkatkan kualitas kerja,” ungkap Sekda Kepahiang, Zamzami Zubir, SE, MM yang memimpin pelantikan.

Zamzami mewakili Bupati juga berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Dia juga meminta Tupoksi masing-masing dipahami, sehingga tak lagi ada kerja lamban.

“Segera lakukan penyesuaian dan bekerja sesuai Tupoksi,” ujarnya.

Diketahui mutasi itu melibatkan 38 pejabat eselon IV dan 12 pejabat eselon III. Menariknya dalam mutasi itu, bupati juga tak mengingkari janjinya mencopot Sujarno Dwi Santoso dari jabatan Kabid Sosial pada Dinas Sosial lantaran membuat pernyataan tak mengetahui data kelompok bersama yang menerima bantuan dari pemerintah. Pernyataan itu juga sempat membuat bupati geram dan menyatakan mencopotnya. (tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *