Naik Tipe A,  Polda Bengkulu Ditinjau Tim Srena Mabes Polri

Featured Peristiwa

RBO <<  BENGKULU >>  Sebagai persiapan kenaikan tipology Polda Bengkulu ke tipe A Rabu sore, (01/08) Tim dari Srena (Asistensi Perencanaan dan Anggaran) Mabes Polri yang dipimpin oleh Karo Lemtala Srena Brigjen Pol. Drs Sjamsul Sidiq,M.H mendatangi Polda Bengkulu.

      Kedatangan Tim ini disambut langsung oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Coki Manurung, SH, M.Hum beserta Wakapolda dan Irwasda serta PJU (Para Pejabat Utama) Polda Bengkulu di Bandara Fatmawati Kota Bengkulu.

      Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Coki Manurung, SH, M.Hum, melalui Kabid Humas AKBP Sudarno, S.Sos, MH, saat dihubungi radarbengkuluonline.com  tadi sore menuturkan, Tim dijadwalkan akan berada di Bengkulu selama 3 hari terhitung hari ini (kemarin red) sampai Jumat, 3 Agustus 2018 mendatang.

“Pagi ini Kamis, 2 Agustus 2018 akan dilaksanakan kegiatan studi kelayakan perubahan tipe Polda Bengkulu dari Tipe B menjadi Tipe A. Dijadwalkan mulai pukul 08.00 WIB dengan mengambil tempat di Gedung Adem Polda Bengkulu,” pungkas Kabid Humas Sudarno.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *