Eva Elyani Jaring  Asmara di Aur Gading

Bengkulu Utara Featured Politik

RBO <<  ARGA MAKMUR <<  Dalam masa reses di masa sidang II tahun ini, Eva Elyani,S.IP,anggota DPRD Bengkulu Utara  asal Partai Golkar  dari Dapil Kecamatan Kerkap,Hulu Palik, Tanjung Agung Palik, Air Napal, Air Besi dan Kecamatan Enggano besok pagi  dijadwalkan melaksanakan reses. Menurut Srikandi  Komisi I DPRD BU ini saat diwawancarai radarbengkuluonline.com tadi siang mengatakan, kegiatan reses hari ini di pusatkan di desa Aur Gading, Kecamatan Hulu Palik BU.

      Dijelaskan Eva  yang pada Pileg mendatang maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Bengkulu dari Dapil BU dan Benteng tersebut, ratusan tokoh masyarakat, jajaran Pemdes, tokoh perempuan dan warga sekitar, termasuk unsur tripika telah diundang.

      Dipaparkan politisi Partai Pohon Beringin ini, dalam reses ini sebagai wakil  rakyat masa reses ini akan dijadikan moment untuk saling bersilaturahmi dengan warga di Dapil ini. Disamping itu masukan, saran serta aspirasi dari masyarakat juga akan diinventarisir oleh Anggota DPRD BU yang nantinya akan digodok menjadi pokok-pokok pikiran anggota DPRD guna dibahas dalam lembaga DPRD BU nantinya.

      Eva  merasa masih banyak hal-hal yang sangat penting untuk diperjuangkan demi kemajuan daerah di Dapil Kecamatan Kerkap, Hulu Palik, Tanjung Agung Palik, Air Napal, Air Besi dan Kecamatan Enggano yang ia wakili yang perlu mendapat perhatian dari pemerintah, baik Pemkab BU,Pemerintah Provinsi bahkan pihak pusat.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *