Kalau Sukses, Anggota Paskib Kota Diberi Reward

Featured Kota Bengkulu Pendidikan

RBO <<  BENGKULU <<  Ini kabar gembira untuk para  Paskibra kota yang terpilih dan saat ini sedang dalam karantina  untuk melaksanakan upacara Hari Kemerdekaan RI ke 73 yang jatuh setiap tahun pada tanggal 17 Agustus. Apa itu? Dinas Kepemudaan dan olahraga (Dispora) Kota Bengkulu telah menyiapkan reward untuk para paskibra  berupa jalan-jalan.  Dispora Kota telah menyediakan anggaran sebesar Rp 550 juta, termasuk operasional mereka yang akan berangkat usai melaksanakan tugas pengibaran bendera nantinya.

      Kadis Dispora Kota Bengkulu, Herman mengatakan, ‘’Setiap tahunnya kita selalu memberikan reward  jalan-jalan.  Seperti keluar negeri dan di Indonesia saja. Namun ada yang berbeda ditahun ini. Nantinya mereka memilih sendiri mau jalan-jalan kemana.  Yang penting para  Paskibra ini harus sukseskan HUT RI ke 73 di halaman Kantor Walikota.

  ‘’Ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kota kepada para paskibra yang telah sukses melaksanakan tugasnya nanti pada 17 Agustus ini,’’ ujarnya saat dihubungi radarbengkuluonline.com kemarin.

      Selain itu juga Herman menambahkan, saat ini sudah 3 Minggu  mereka   dikarantinakan disalah satu hotel dekat Polda Bengkulu. ’’Ini kita lakukan agar mereka fokus terhadap tugas mereka. Sehingga  upacara 17 san  nanti bisa berjalan dengan baik dan maksimal.’’(ae3/rsm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *