Ketua KTNA Terpilih Bantah Pengurus Baru Disetting

Featured Seluma

RBO >>  SELUMA >>  Akraludin, akhirnya kembali terpilih menjabat ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Seluma periode 2018- 2023. Akraludin terpilih setelah berdasarkan votting dengan perolehan 9 suara dari 14 komponen perwakilan kecamatan yang hadir dan menyingkirkan 4 kandidat lainnya. Seperti Kaharudin dari Pengurus KTNA Kecamatan Semidang Alas Maras, Zusmiwati dari Kecamatan Talo, Efendi Suharto dari Kecamatan Seluma Selatan. “Pemilihan dilakukan dengan sistem votting. Alhamdulillah saya kembali dipercaya menjabat Ketua KTNA Kabupaten Seluma Periode 2018-2023,” kata Akraludin kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi  .

Akraludin sebelumnya juga pernah menjabat Ketua KTNA Seluma periode 2014-2018. Dia juga membantah terkait tudingan sejumlah pihak, termasuk sejumlah Gapoktan yang menilai terpilihnya Akraludin sebagai Ketua KTNA sejak 2 periode ini, penuh dengan settingan.

“Kami tetap pada acuan dalam rapat paripurna pemilihan ketua dan pengurus baru, terdapat sejumlah unsur dari perwakilan KTNA ditingkat kecamatan. Ada beberapa keterwakilan sudah mewakili pihak terkait yang selama ini sudah tergabung dalam Kelompok Tani Nelayan Andalan yang benar-benar ter SK kan,” ujar Akral.

Sementara itu rembuk dan rapat paripurna pembentukan kepengurusan KTNA Kabupaten Seluma periode 2018- 2023 dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus lalu di Rumah Makan Pondok 77 Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma Kota. (0ne)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *