Pembahasan LKPD Bengkulu Utara Berjalan Alot

Bengkulu Utara Featured

RBO >> ARGA MAKMUR >>  Hearing DPRD Bengkulu Utara (BU) dengan jajaran Pemkab BU yang dihelat di ruang sidang utama DPRD BU kemarin berlangsung panas dan alot. Bahkan dalam rapat yang berlangsung menjelang malam dan masih berlangsung saat berita ini dilaporkan sempat terjadi pengusiran terhadap salah seorang kepala Dinas di jajaran Pemkab BU oleh Anggota Dewan BU untuk meninggalkan ruangan hearing.

       Dari data yang dihimpun radarbengkuluonline.com kemarin, peristiwa pengusiran ini terjadi saat dewan kesal pada pembahasan LKPD tersebut, ada salah seorang Kadis yang tidak membawa data yang lengkap yang kemudian oleh salah seorang anggota Komisi III DPRD BU mempersilakan Kadis itu keluar meninggalkan ruangan pembahasan LKPD tersebut.

  Melihat situasi dan kondisi dirinya diusir dari ruangan tersebut,  Kadis itu pun bersedia keluar. Sayang seribu kali sayang,  akhirnya langkahnya itu ditahan Anggota Komisi III lainnya, Mohtadin agar dia tetap berada diruangan dan ia meminta tidak ada aksi usir mengusir dalam pembahasan LKPD BU tersebut. Sebab, tidak akan menyelesaikan masalah apapun.

      Atas persetujuan anggota DPRD lainnya dan Sekda Dr.Haryadi, kadis ini  pun tak jadi meninggalkan ruangan pembahasan LPKD antara DPRD BU dan Pemkab BU kemarin.

      Pantauan RADAR BENGKULU, terjadi carut marut dalam pembahasan LKPD tersebut, memancing kekesalan dewam lantaran banyak data yang seharusnya ada dan dibawa dalam pembahasan tersebut, namun belum disiapkan secara maksimal oleh OPD terkait. Masalah pendidikan, aset dan PUPR cukup menjadi sorotan tajam dewan dalam rapat kemarin.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *