Orang Bengkulu Beruntung Menabung  di Bank Panin

Orang Bengkulu Beruntung Menabung  di Bank Panin

BERBAGI
ADIT/RBO Penyerahan hadiah undian tabungan bank Panin berupa 1 unit sepeda motor
BERBAGI:

RBO << BENGKULU >>  Satu orang warga Kota Bengkulu beruntung berhasil menang undian dari Bank Panin. Nasabah Bank Panin berkesempatan menang hadiah spektakuler sepanjang tahun.

      Ditemui  usai penyerahan hadiah undian tadi siang, Pimpinan Bank Panin Cabang Bengkulu, Wawi mengatakan, nabung dibank Panin berkesempatan menang hadiah mobil, motor dan uang tunai setiap bulannya. Dan program undian ini berlangsung satu tahun, berakhir pada bulan Febuari 2019.

      “Ya, baru saja kita menyerahkan satu unit motor kepada ibu Refli, nasabah Bank Panin. Ibu ini baru saja memenangkan hadiah dari program undian Panin Super Bonanza. Panin Super Bonanza ini sangat menarik sekali. Karena hadiah yang disediakan luar biasa hebat. Yakni 36 mobil Mercedes Benz GLC 200, 1.056 Motor dan uang tunai total Rp 8 M. Undian ini berlangsung dari Maret 2018 hingga Februari 2019. Dan diundi setiap bulan untuk motor 8 unit dan 2 unit mobil setiap bulannya dan tiga bulan sekali untuk hadiah uang tunai,” jelasnya Mawi saat ditemui radarbengkuluonline.com tadi siang.

      Wawi menuturkan bahwa orang Bengkulu atau nasabah Bank Paning Cabang Bengkulu selalu beruntung. Karena,  nasabahnya selalu menang dalam undian tersebut.

      “Ya ditahun 2017 lalu sudah ada yang menang. Dan ditahun 2018 ini sudah ada beberapa orang yang menang motor juga. Inikan luar biasa dan tak tertutup kemungkinan nasabah kita yang lain pada periode berikutnya akan menang lagi. Untuk ikut undian inipun mudah. Cukup nabung di Bank Panin,” ujarnya berpromosi.

      Sementara itu, nasabah Bank Panin pemenang undian Panin Super Bonanza, Refli Halim mengutarakan kegembiraannya memenangkan satu unit sepeda motor itu.

      “Sejak Bank Panin hadir di Bengkulu, saya sudah menjadi nasabahnya. Menang hadiah dapat motor inipun tak ada tanda-tanda dan firasat apapun. Tiba-tiba saja saya dihubungi pihak Bank dan mengatakan menang. Ini luar biasa. Karena diundi secara nasional dipusat, nama saya keluar sebagai pemenang. Dan pemicu saya jadi nasabah ini adalah karena saya tertarik sekali dengan hadiah-hadiah yang disediakan,” kata Refli Halim.

      Disisi lain, Bank Panin begitu banyak keunggulan dibandingkan dengan bank lain. Diantaranya adalah nasabah Bank Panin dapat tarik tunai dibank mana saja tanpa kena biaya asalkan saldo tarik tunai terakhiir tidak kurang dari Rp 5 juta. (ae2)