Sekiau Buat  Sarana  Air Bersih Berskala Desa

Sekiau Buat  Sarana  Air Bersih Berskala Desa

BERBAGI
BERLIAN/RBO Kades Anzari,S.Sos, Camat Suryadi , perangkat desa, pendamping desa foto bersama saat penentuan titik nol dimulainya pembangunan 6 Unit sumur bor baru dan 2 pemeliharaan realisasi APBDes tahap II Pemdes Sekiau

RBO <<  ARGA MAKMUR >>  Setelah merampungkan dan menuntaskan realisasi APBDes tahap I dengan tepat waktu, tepat manfaat serta tepat anggaran, Pemdes Sekiau Kecamatan Batik Nau BU, mulai menggeber pelaksanaan pembangunan sarana prasarana desa dan infrastruktur desa sebagai realisasi APBDes tahap II yang mulai dikerjakan saat ini.

      Dari pantauan radarbengkuluonline.com tadi siang, pelaksanaan geliat pembangunan di Sadei Sekiau ini diawali dengan rapat prapelaksaan pembangunan yang dihadiri Kades, perangkat desa, BPD dan tokoh masyarakat desa. Begitu pula dengan Camat Suryadi,M.Si dan pendamping desa hadir dan berikan pencerahan dalam rapat prapelaksanaan pembangunan ini.

      Setelah itu Kades Anzari,S.Sos beserta rombongan langsung menuju lokasi pembangunan oleh pemdes setempat.

      Menurut Kades Sekiau, Anzari,S.Sos, untuk tahap II APBDes tahun ini, pemdes memprioritaskan untuk pembangunan sarana air bersih berskala desa (sumur bor-red).

      Dijelaskan Anzari, ada sebanyak 6 unit sumur bor yang akan dibangun Pemdes untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat desa terhadap air bersih dalam III Dusun yang ada. Selain itu juga dilakukan kegiatan pemeliharaan terhadap 2 unit sumur bor yang sudah ada sebelumnya di Sadei tersebut.(bri)