Mahasiswa Bengkulu Mandatkan Husni Thamrin ke Kursi DKI 2

Mahasiswa Bengkulu Mandatkan Husni Thamrin ke Kursi DKI 2

BERBAGI
Iwan/RBO Gabungan mahasiswa Bengkulu di Jakarta foto bersama dan siap memberikan dukungan

RB >>  BENGKULU >>  Dewan Pembina Himpunan Mahasiswa Bumi Rafflesia Bengkulu (HIMAMIRA), Hendri Satrio mengatakan, warga Bengkulu perantauan, baik mahasiswa, akademisi maupun para senior akan mengusulkan kader Gerindra, Muhamad Husni Thamrin untuk menjadi calon Wakil Gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno.

Sandiaga sendiri akan  menyerahkan surat pengunduran dirinya hari ini sebagai Wakil Gubernur DKI karena maju sebagai bakal calon Wakil Presiden RI mendampingi Prabowo Subianto.

“Kita akan sosialisasikan dan lobby pengurus DPP Gerindra, terkait Sekjen Gerindra DKI salah satu nama yang akan kami usulkan,” ucap Hendri Satrio kepada di Gedung Asrama Mahasiswa Bengkulu Jakarta saat menghubungi radarbengkuluonline.com tadi (11/8) pagi.

Menurut dia, M Husni Thamrin merupakan kader partai yang berpengalaman di DKI. Thamrin memiliki pengalaman sebagai organisatoris sejak DPD Gerindra DKI berdiri. Di parlemenpun (DPRD DKI) Gerindra cukup strategis, memiliki posisi Wakil Ketua DPRD DKI, yang nota bene Ketua DPD Gerindra DKI.

   Hendri menilai bahwa Thamrin telah memiliki pengalaman yang baik sejak tim sukses hingga mengawal pemerintahan Anies-Sandiaga selama ini.

“Saya rasa DKI perlu sosok yang tenang, bersih dan tidak kemaruk jabatan. Beliau cocok bisa bekerja sama dengan Mas Anies sebagai Gubernur DKI. Apalagi hubungan Beliau berdua juga sangat harmonis dan baik,” pungkas Hendri. (idn)