Era Sumardi, Semaku Segera Punya Kantor

Era Sumardi, Semaku Segera Punya Kantor

IST/RBO: Ketua Ika Semaku bersama pihak pemrov dan TP4D kejaksaan saat tinjau lokasi yang akan dibangun kantor
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Guna menunjang tugas keorganisasian Ikatan Keluarga (IKA) Seluma, Manna, Kaur (Semaku) diera kepemimpinan Drs. H. Sumardi, MM akan segera membangun sebuah gedung di kawasan Kelurahan Pekan Sabtu RT 17 Kecamatan Selebar.

Bahkan disampaikan Ketua IKA Semaku Provinsi Bengkulu, Drs. Sumardi, MM, bahwa lokasi lahan dan pembangunan gedung IKA Semaku ini merupakan hibah dari Pemda Provinsi yang akan mulai dibangun tahun ini.

“Alhamdulillah sebentar lagi Ika Semaku akan memiliki gedung sendiri. Dan gedung ini tujuannya untuk tempat atau wadah sebuah kegiatan kalangan pemuda semaku maupun kegiatan positif lainnya yang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,” ujar Sumardi ketika meninjau langsung lokasi lahan pembangunan gedung kemarin siang.

Menurut Sumardi, pembangunan gedung Semaku ini patut diapresiasi lantaran adanya dukungan penuh dari Plt Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah serta sejumlah Anggota DPRD Provinsi yang juga ikut berjuang sehingga terealisasinya pembangunan gedung Ika Semaku tersebut.

“Pembangunan gedung ini berkat perjuangan pak Plt Gubernur Rohidin serta termasuk Anggota DPRD provinsi yang ikut andil memperjuangkan. Dan semoga pembangunan gedung kita ini nantinya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun,” ungkapnya.

Selain itu lanjut Sumardi, pembangunan gedung Semaku ini rencananya akan tuntas paling lambat hingga akhir Desember mendatang. Sehingga awal tahun 2019 mendatang, gedung tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik menunjang kebutuhan keorganisasian Ika Semaku. “Ketika gedung ini nanti sudah selesai sepenuhnya. Maka nantinya akan aktif seperti kegiatan yang positif mulai dari seni dan budaya yang ada di ruang gedung ini. Karena tujuan pembangunan gedung ini adalah wadah tempat kumpul suatu kegiatan yang positif,” pungkasnya. (rls/lay)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

11 − 1 =