Menteri Eko Rencananya Kembali Sambangi Bengkulu

Menteri Eko Rencananya Kembali Sambangi Bengkulu

BERBAGI
Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo, S.Ag

RBO >>  BENGKULU >>  Jika tidak ada halangan, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo kembali akan menyambangi Bengkulu. Salah satu agenda kegiatannya di Bengkulu nanti adalah meresmikan pembukaan liga desa se Provinsi Bengkulu.

       “Rencananya tanggal 18 Agustus beliau (Menteri Eko-red) akan ke Bengkulu dalam rangka membuka liga desa regional di Kabupaten Seluma,” ungkap Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo S.Ag kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi.

      Saat disinggung apakah bakal ada agenda kegiatan lainnya berkenaan dengan politik, dimana saat ini Eko Putro Sandjojo juga telah masuk dalam DCS sebagai salah satu Bacaleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Provinsi Bengkulu, Herliardo menegaskan tidak ada agenda konsolidasi politik.

       “Belum ini. Bukan dalam rangka konsolidasi politik. Kalau untuk kapan Pak Menteri Eko ini serius turun di Bengkulu, mungkin setelah DCT nanti beliau akan lama berada di Bengkulu,” papar Ketua DPW PKB Bengkulu tersebut.

      Namun kendati sudah dijadwalkan Menteri Eko akan ke Bengkulu, dimana belum satu bulan Menteri Desa PDTT tersebut juga datang ke Bengkulu, Herliardo masih belum bisa memastikan kedatangannya. “Kalau jadwalnya sudah ada. Tapi kita belum tahu pasti apakah benar akan datang atau tidak? Sebab siapa tau saja nanti ada panggilan mendadak dari Presiden, dan beliau belum jadi ke Bengkulu,” pungkasnya. (idn)