Kecamatan Air Napal Gelar Lomba Kampung Merah Putih

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Dalam memeriahkan peringatan HUT ke 73 proklamasi kemerdekaan RI tahun ini, berbagai kegiatan dan perlombaan  dihelat Kecamatan Air Napal BU. Dan yang menonjol dan unik dari berbagai event tersebut, panitia kecamatan melaksanakan lomba Kampung Merah Putih tingkat Kecamatan Air Napal BU.

  Sekcam Air Napal yang bertindak selaku Ketua Panitia HUT RI Kecamatan, Ramdani Halian,SH saat ditemui  radarbengkuluonline.com siang tadi  mengatakan, peserta lomba Kampung Merah Putih ini adalah 12 desa yang ada di wilayah kecamatan ini. Dalam teknis penilaiannya, tim penilai akan mendatangi setiap desa untuk melihat dan memberikan penilaian secara objektif  dengan kriteria yang sudah disepakati sebelumnya.

      ‘’Untuk para pemenang bagi lomba Kampung Merah Putih ini, akan diumumkan dan dibagikan hadiahnya saat upacara HUT RI tingkat Kecamatan 17 Agustus mendatang, bersamaan dengan pembagian hadiah dan piagam untuk kegiatan lomba lainnya yang dihelat panitia Pelaksana HUT RI ke 73 tahun ini,’’ jelasnya.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *