Mendes PDTT Serius Perhatikan Bengkulu

Mendes PDTT Serius Perhatikan Bengkulu

Iwan/RBO Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo berdialog bersama insan media Provinsi Bengkulu yang dipandu Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Bengkulu, Syah Bandar S.Pd Sabtu (4/8)
BERBAGI:

Nginap, Buka Liga Santri Hingga Upacara di Desa 

RBO >>  BENGKULU >>  Insya Allah, Menteri Desa (Mendes) Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) kembali menginjakkan kaki di Bumi Rafflesia. Tujuan kedatangan Menteri dari PKB itu  kali ini dalam rangka membuka Liga Santri Nusantara  di Bengkulu juga melakukan upacara peringatan hari Kemerdekaan RI yang ke 73 di Desa Bukit Peninjauan II, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma.

       “Rencananya beliau akan tiba di Bengkulu dan melakukan pembukaan kick off  Liga Santri di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu Kamis sore (hari ini-red).  Keesokan harinya, beliau melaksanakan upacara dalam rangka memperingati kemerdekaan di Seluma. Karena kegiatannya dua hari, dijadwalkan beliau menginap di Bengkulu satu malam,” ungkap Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo S.Ag, MM kepada radarbengkuluonline.com , Rabu (15/8).

      Dijelaskan Herliardo, setelah tiba di Bengkulu hari ini, Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo juga dijadwalkan melakukan pertemuan dengan tokoh para ulama NU di Provinsi Bengkulu.

       “Saya mendampingi beliau saat kick off Liga Santri dan pertemuan dengan tokoh serta pengurus NU Bengkulu. Dan untuk kegiatan lainnya, saya tidak ikut,” jelas Edo.

      Sementara itu, dari Ketua Panitia Liga Santri Provinsi Bengkulu, Suroto SE, MM menambahkan, kedatangan Mendes PDTT dalam rangka pembukaan Liga Santri Nusantara tahun 2018. “Liga Santri tahun 2018 untuk Provinsi Bengkulu kita mulai tanggal 16 sampai 21 Agustus di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu. Ada 23 tim dari berbagai Pondok Pesantren yang mengirimkan tim perwakilan masing-masing ,” tambahnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

thirteen − eight =