Heboh, Penampakan Makhluk Astral di DPRD Seluma

Heboh, Penampakan Makhluk Astral di DPRD Seluma

Wawan/RBO Perhatikan gambar pocong di belakang foto Epriyani
BERBAGI:

RBO >>  SELUMA >>  Sejumlah warga dibuat heboh dengan adanya penampakan makhluk astral di ruang Fraksi PKPI DPRD Seluma. Penampakan makhluk astral berbentuk pocong dengan wajah menyeramkan itu bermula saat Epriyani (34), salah seorang pegawai honorer DPRD Seluma yang merupakan warga Kelurahan Napal, Kecamatan Seluma Kota dengan tidak sengaja berfoto selfie di ruang yang nampak suram dengan luas sekitar 3 meter persegi itu.

Namun tanpa disadari beberapa jam kemudian, ada penampakan makhluk menyeramkan di belakangnya. “Kejadiannya sekitar 2 minggu yang lalu, sekitar pukul 09.00 WIB. Saya iseng-iseng foto selfie. Ada 5 jepretan selfi saat itu. Jepretan pertama terlihat kepulan asap, dan jepretan selanjutnya ada penampakan hantu berpakaian serba putih dengan wajah menyeramkan di bagian belakang sebelah kanan saya, dekat hordeng,” kata Epriyani kepada radarbengkuluonline.com  Kamis (16/8).

Sontak saja hal itu membuat ia dan sejumlah rekan kerjanya kaget. Apalagi setelah foto itu diposting melalui face book (FB) pribadinya yang lantas menimbulkan tanggapan berbagai pengguna media sosial. Banyak yang mempercayai hal itu, dan tidak sedikit yang tak mempercayai dan menilai hal itu merupakan faktor pantulan cahaya dan sinar camera miliknya.

“Foto ini murni tanpa editan. Dan saya baru menyadarinya, setelah beberapa waktu kemudian,” kata Epriyani .

Sementara itu, banyaknya kemungkinan adanya penampakan dan gangguan makhluk astral di sejumlah ruang gedung megah DPRD Seluma juga diakui sejumlah petugas honorer lainnya.

“Sudah lama sering ada penampakan. Selain di ruang fraksi PKPI, sejumlah cerita penampakan juga sering terjadi di bagian wc ruang fraksi, dan ruang rapat dan WC di gedung utama,” kata Harfia Tri Astuti, pegawai honorer lainnya.(0ne)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

two × five =