Dewi Coryati Optimis Menang 2019

Featured Politik

RBO >>  BENGKULU >>  Incumbent anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi PAN Hj. Dewi Coryati SE, M.Si mengungkapkan, dalam persiapan untuk kembali berkompetisi di Pileg tahun 2019, Dia yakin dan optimis bakal terpilih kembali. Sebab menurutnya, masyarakat Bengkulu sudah cerdas dalam memilih pemimpinnya.

       “Kalau saya sebagai incumbent atau petahana, dari mulai kami dilantik, kita sudah selalu melakukan kunjungan-kunjungan bersosialisasi ke masyarakat. Jadi, kalau yang lain baru mulai sekarang, kami sudah mulai sejak lima tahun lalu. Bahkan sejak periode sebelumnya. Sebab itu meskipun ada menteri yang juga turun menjadi Bacaleg DPR RI Dapil Bengkulu, saya rasa masyarakat Bengkulu sudah cerdas. Dan itu hak mereka, sepanjang tidak memakai fasilitas negara, dan tentu orang Bengkulu sudah cerdas menilai dan memilih calon pemimpinnya,” ungkap Dewi Coryati kepada wartawan radarbengkuluonline.com yang sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dari Dewan Pers Pusat kemarin (22/8).

      Masyarakat Bengkulu, kata politisi perempuan PAN tersebut, sudah pintar. Mereka dapat memilih dan memilah sosok calon pemimpinnya yang benar-benar secara historis berdarah Bengkulu atau bukan.

       “Masyarakat  tentu sudah dapat melihat, secara historis, kultur yang memang nenek moyangnya orang Bengkulu. Sebab apakah nanti setelah terpilih akan kembali lagi ke Bengkulu? Ini tentu akan dipertanyakan. Dan apakah saat mencalon saja baru datang ke Bengkulu? Orang Bengkulu itu sebenarnya sekarang sudah cerdas-cerdas,” katanya.

            Sebelumnya selain Dewi Coryati juga ada empat petahana anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Gerindra dan NasDem yang juga kembali akan bertarung dalam Pileg 2019, juga ada Menteri Desa PDTT dari PKB. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *