Tingkatkan Keimanan, Senator Bengkulu Kurban

Featured Politik

RBO >>  BENGKULU >>  Dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Adha 1439 H tahun 2018 ini, senator Bengkulu ikut melaksanakan kurban. Hal ini seperti dilakukan oleh senator anggota DPD RI H. Ahmad Kanedi SH, MH serta H. M Saleh SE. “Alhamdulillah, hari ini, kami telah melaksanakan pemotongan hewan kurban bersama warga Kelurahan Kandang Limun, Kota Bengkulu,” ungkap Bang Ken panggilan akrab Ahmad Kanedi, Rabu (22/8).

      Sebelumnya dikatakan oleh Bang Ken, dengan kurban tahun ini, ia mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap sang pencipta, yaitu Allah SWT. “Semoga dengan kurban kita kali ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” singkatnya.

      Adapun dari senator Bengkulu lainnya yang tergabung di Komite II DPD RI, H M Saleh SE, dia juga melakukan kurban untuk di Kota Bengkulu. Mantan Ketua Lembaga DPD RI tersebut menyerahkan satu ekor sapi dengan berat 250 kilogram ke Rutan Malabero Kota Bengkulu. Sapi tersebut diserahkan pada mantan Gubernur Bengkulu, ustadz Junaidi Hamsyah (UJH) untuk pemotongan dan pembagiannya.

       “Tahun ini, saya melaksanakan kurban di beberapa daerah. Dan untuk di Kota Bengkulu, ada satu ekor sapi yang telah kami serahkan kepada Pak Junaidi Hamsyah untuk melaksanakan penyembelihannya,” katanya.

      Sementara itu, dari Ustadz Junaidi Hamsyah saat penyerahan sapi kurban H. M Saleh, dia mewakili penghuni rutan memberikan apresiasi atas kurban bantuan dari M Saleh.

       “Terima kasih kami ucapkan, semoga ini jadi amal ibadah bagi beliau sekeluarga. Dan untuk pemotongan sapi tersebut, kami sembelih pada hari Kamis nanti,” kata UJH. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *