BPJS Ketenagakerjaan Kurban Seekor Sapi dan Kambing

Featured Sosial & Budaya

Kacab: Pembagian Daging Kurban Wujud Kepedulian Sesama dan Berbagi Rezeki

RBO >>  BENGKULU >>  Dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1439 H, BPJS Ketenagakerjaan Melalui BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bengkulu menggelar Pembagian Daging Kurban di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bengkulu kemarin. Pembagian daging kurban dilakukan serentak di seluruh Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan seluruh Indonesia sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan berbagi rezeki.

Hadir dalam acara tersebut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bengkulu, Y. Aris Daryanto beserta jajarannya dengan ditandai pemotongan herwan kurban. Yaitu seekor sapi dan seekor kambing.  Pembagian daging kurban ini kepada masyarakat sekitar kantor dan masyarakat yang terpilih untuk mendapatkannya.

Kepada radarbengkuluonline.com  kemarin , Aris Daryanto menyampaikan bahwa acara ini merupakan kepedulian terhadap lingkungan dan kebersamaan masyarakat yang telah peduli terhadap BPJS Ketenagakerjaan dengan menyisihkan sebagian dari yang dihasilkan kepada masyarakat. Sehingga dengan momentum ini masyarakat makin mengetahui akan keberadaan BPJS Ketenagakerjaan. Tentunya bagi masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Dalam perayaan  Idul Adha 1439 H ini tentunya kita berbagi, dengan berkurban untuk sesama kita. Dengan kepedulian masyarakat dalam mengikuti program-program BPJS Ketenagakerjaan dan kita kembalikan sebagianya kepada masyarakat dalam bentuk daging kurban ini.”

Dengan acara ini, sambungnya, masyarakat Bengkulu akan lebih mengetahui keberadaan program-program BPJS Ketenagakerjaan yang berdiri ditengah-tengah masyarakat dengan gayung bersambut untuk menyukseskan semua tujuan/ harapan hidup kita bersama.

Daging kurban yang dibagikan kepada masyarakat dibagi kedalam 130 kantong plastik. Dimana nantinya dapat dirasakan bersama akan makna kurban pada Hari Raya Idul Adha 1439 H/ 2019 M. Dengan momentum ini, manfaat serta keberadaan BPJS Ketenagakerjaan bagi masyarakat Bengkulu dapat terasa dan harapan kedepan dapat ditularkan di seluruh Kabupaten dan Kota yang ada, sehingga seluruh masyarakat Bengkulu akan terjamin hidupnya dalam beraktifitas keseharian sebagai tenaga kerja maupun sektor ekonomi lainnya.

Untuk itu, perlu perhatian dari semua pihak. Bukan hanya pemerintah, akan tetapi masyarakat secara individu sebagai tenaga kerja atau pelaku usaha dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi keluarganya. (Ae-4/adv) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *