JK: Hei… Bang Ken, Kenapa Bengkulu Ramai Terus?

Ekonomi & Bisnis Featured Lingkungan Peristiwa Politik

RBO, BENGKULU – Senator Bengkulu H. Ahmad Kanedi SH, MH atau yang akrab disapa Bang Ken berkesempatan ketemu langsung dengan Wakil Presiden (Wapres) RI, H. M Jusuf Kalla setelah menunaikan ibadah salat Jumat di Jakarta. Dalam kesempatan itu, Bang Ken menyampaikan aspirasi rakyat Bengkulu terkait percepatan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

“Tadi kebetulan kami salat di Mesjid yang sama, dan saya sempat berbincang-bincang dengan beliau (Wapres-red) terkait kondisi daerah terkini. Saya mengusulkan agar pecepatan pembangunan Provinsi Bengkulu dapat segera dilakukan bersama pemerintah pusat,” kata Bang Ken+, Jumat (31/8).

      Sebelumnya kata mantan Walikota Bengkulu tersebut, Pak JK sempat menanyakan, Kok kenapa Bengkulu itu ramai terus?. “Hei Bang Ken, kenapa Bengkulu itu ramai terus?, Sebab itu Bengkulu perlu perhatian dan artinya secara tidak langsung pemerintah pusat juga terus memantau perkembangan dan situasi terkini di Provinsi Bengkulu. Karena para pemimpin kita di pusat tahu setiap kejadian yang melanda daerah kita,” katanya.

      Untuk itu, Wapres lanjut Bang Ken berpesan, agar Bengkulu dapat menjaga suasana kondusif dan terus mengejar ketertinggalan.

       “Belau berpesan, jaga kondusifitas daerah kita. Dan untuk rencana strategis pembangunan daerah, ada beberapa yang saya sampaikan soal infrastruktur jalan dan yang lainnya,” singkat anggota Komite II DPD RI yang humoris ini. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *