Bayi di Seluma Berusia 4 Hari Didiagnosa Penyakit Suspect Rubela

Bayi di Seluma Berusia 4 Hari Didiagnosa Penyakit Suspect Rubela

BERBAGI
WAWAN/RBO Bayi berusia 4 hari derita suspec rubela dan jantung bocor

RBO >>  SELUMA >>  Bayi di Seluma  didiagnosa penyakit suspect rubela. Bayi berjenis kelamin laki – laki yang belum dikasih nama karena baru berusia 4 hari ini merupakan buah hati pasangan suami istri Nurdin (28) dan Selvi Lestari (26), warga Desa Tanjung Seluai, Kecamatan Seluma Selatan.

“Bayinya ibu Selvi Lestari di diagnosa penyakit suspect rubela. Jantung bocor,” kata Pengurus Organisasi Sosial Perisai Seluma, Joko Tabes M.SI kepada radarbengkuluonline.com  Kamis (5/9).

Ditambahkan Joko, kondisi salah satu mata bayi juga tidak normal. Satu lagi mengalami katarak. Sementara alat kelamin juga tidak normal.

“Saat ini masih dirawat di ruang inkubator, ruang mawar Rumah Sakit Daerah M Yunus Bengkulu,” sampai Joko.

Pihak medis RSUD M Yunus Bengkulu menganjurkan agar bayi segera di rujuk ke Rumah Sakit di Jakarta untuk penanganan lebih lanjut. Persoalan ekonomi kedua orang tua bayi yang tergolong tidak mampu membutuhkan adanya uluran tangan kalangan dermawan.

“Keluarga saat ini terkendala dana untuk berangkat ke Jakarta,” sampainya.

Bagi kalangan dermawan yang ingin meringankan bebannya, dipersilakan untuk menghubungi perangkat Desa Tanjung Seluai atau keluarga sang bayi, atau bantuan dapat disalurkan melalui Sekretariat Prisai yang terletak di Kelurahan Lubuk Kebur, Kecamatan Seluma Kota melalui nomor rekening Bank BNI Syariah A/N Aryna Luthfa 0586189736. (0ne)