Target Menang Pileg, Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Bengkulu Tengah Ekonomi & Bisnis Featured Politik Profil Sosial & Budaya

RBO, BENGKULU TENGAH – Perempuan yang kesehariannya sebagai wirausaha, Murdianawati menargetkan menang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Ini dilakukan politisi muda, tangguh, cerdas, dan berkualitas yang maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Pembangunan dan Persatuan (PPP) agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya maju sebagai Bacaleg untuk perebutan kursi DPRD Bengkulu Tengah. Saya memilih maju tidak lepas dari dukungan keluarga dan masyarakat, yang tentu saja sesuai dengan visi dan misinya sejak awal agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkap ibu yang sudah memiliki 3 orang buah hati ini, Minggu (9/9).

Dilanjutkan istri dari Edwar Aldrin ini, Ia maju dalam Pileg juga tidak lepas dari berbagai pengalaman sosial ataupun organisasi yang telah ditekuninya selama ini. “Dari pengalaman itu juga memantapkan niat saya untuk maju dalam Pileg. Karena jika menang dan duduk di kursi legislatif, perjuangan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat bisa maksimal,” ujarnya.

Disisi lain, Murdiana juga menyampaikan, dengan majunya Ia dalam Pileg, dapat menjadi motivator bagi kalangan perempuan, khususnya di Kabupaten Bengkulu Tengah. “Dimana perempuan juga bisa menjadi yang terdepat, dan juga tempat bertumpu tanpa harus meninggalkan atau mengabaikan kodrat selaku perempuan,” ujar wanita yang sempat mengajar di PAUD, dan anggota BPD Kembang Seri ini.

Disinggung target perolehan suara, berdasarkan dukungan yang ada saat ini, Ia tidak memiliki target yang muluk. Setidak-tidaknya dapat meraih lebih dari 1.500 suara individu. “Khususnya di Dapil I Kabupaten Bengkulu Tengah,” singkat Murdiana yang mejabat sebagai Wakil Serektaris DPC PPP Kabupaten Bengkulu Tengah ini. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *