Relawan Resmi Dalam Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

Relawan Resmi Dalam Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

BERBAGI
IWAN/RBO: Tim relawan Teman Jokowi Bengkulu saat deklarasi di persada Rumah Bung Karno, Minggu (16/9).

RBO, BENGKULU – Tim relawan Teman Jokowi Bengkulu menargetkan Presiden RI Joko Widodo untuk lanjut dua periode. Hal ini mereka sampaikan dalam kegiatan deklarasi Teman Jokowi Bengkulu di lokasi sejarah Rumah Bung Karno kemarin.

 “Hari ini, kami dari DPD Teman Jokowi Bengkulu mendeklarasikan mendukung dan siap memenangkan Jokowi dua periode dalam Pilpres tahun 2019-2024. Kami mendukung nawacita Jokowi membangun Indonesia menjadi bangsa maju yang berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi dan berkepribadian secara sosial budaya,” ungkap Ketua DPD Teman Jokowi Bengkulu, Alfian Hijaza Tajir, Minggu (16/9).

Dijelaskan Ketua Teman Jokowi Bengkulu tersebut, saat ini relawan teman Jokowi Bengkulu sudah terbentuk di 10 kabupaten/kota, “Anggota kita mulai dari ibu-ibu, buruh, petani, nelayan dan pedagang. Juga para pemuda selaku generasi milenial. Harapan kami, Jokowi bisa terpilih di periode keduanya nanti dan melanjutkan program pembangunan sebelumnya, sebab masih banyak program pembangunan yang belum selesai dan untuk kesejahteraan rakyat program tersebut harus berlanjut,” paparnya.

Sementara itu dari Wakil Sekretaris DPP Teman Jokowi, Vidi Supit menjelaskan, Tim relawan Teman Jokowi ini memang merupakan organisasi yang baru dan sudah terdaftar di KemenkumHam.

 “Kita memang organisasi baru, meskipun demikian, kita merupakan orang lama, dimana kami yang mencetuskan salam dua jari. Saat ini, kita sudah ada di seluruh daerah provinsi, deklarasi akan kami lakukan secara pararel terhadap daerah yang sudah siap,” terangnya.

Adapun gerakan yang akan mereka lakukan untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amien nanti, selain ikut merangkul pemilih milenial, mereka juga akan mengkampanyekan melalui jaringan internet.

 “Sekarang kan jamannya streaming, jadi kita akan berupaya mengeskpose lewat streaming, seperti program unggulan untuk para petani, nelayan dan yang lainnya. Dan dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Teman Jokowi sudah terdaftar, sebab itu saat masa kampanye nanti kami akan masuk dalam tim relawan resmi untuk Jokowi-Maruf Amien,” pungkasnya.

Sebelumnya dari Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Maruf Amien Bengkulu Drs H. Muslihan DS S.Sos, MM saat deklarasi dia menyampaikan, sudah sepantasnya Jokowi melanjutkan program pembangunan yang telah dibangun untuk mensejahterakan rakyat, “Bersama kita akan memenangkan Jokowi-Maruf Amien di Bengkulu,” kata Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu tersebut. (idn)