Ada Kartu Caleg Tercecer di Acara  Wayangan di Desa Sido Urip

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Momentum hajatan keramaian yang menghadirkan orang banyak, rupanya menjadi lahan subur bagi para Bakal Caleg yang akan bertarung dalam kontestasi Pemilihan Legislatif bulan April mendatang untuk mensosialisasikan diri mereka di hajatan tersebut. Begitu pula hajatan menyambut tahun baru Islam 1440 Hijriyah serta HUT RI ke-73 tahun ini, tak luput dari perhatian dari para Bakal Caleg ini. Kejadian menarik saat pelaksanaan malam pagelaran seni Budaya Wayang kulit di Desa Sido Urip, Kecamatan Kota Arga Makmur kemarin malam (15/9).

   Peristiwa ini terjadi saat radarbengkuluonline.com  yang berada di lokasi hajatan menemukan beberapa Kartu Nama Caleg yang berserakan  di lantai di depan antara kursi tamu dan panggung wayang kulit tersebut.

      Setelah dilihat dan dibaca ternyata Kartu Nama Caleg ini bertuliskan Nama salah seorang Caleg DPR RI dari salah satu Partai peserta pemilu atas nama inisial YF. Kades Sido Urip Totong Tagana dan beberapa tamu seperti Tantawi Dali, H.Supriyanto, Michael Ferly langsung membaca dan meneliti Kartu Nama Caleg yang sempat tercecer lantai ini. Hal ini menjadi menarik, setelah diperhatikan dan di cek YF ini malah tak hadir dalam hajatan tersebut.

      Kades Sido Urip Totong Tagana mengaku kaget adanya Kartu Nama Caleg DPR RI yang berceceran di lokasi acara wayangan ini. Menurut Totong, pihak Desa merasa tidak mengundang yang bersangkutan.

‘’Saya tidak tahu mas, dari mana datangnya Kartu itu. Kami merasa tidak mengundang dan tidak konfirmasi bila ada tim beliau akan datang ,’’jelas Totong mengaku heran atas peristiwa itu.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *