Muhammad, Akhirnya Bayi Suspect Rubella Meninggal Dunia

Muhammad, Akhirnya Bayi Suspect Rubella Meninggal Dunia

BERBAGI
WAWAN/RBO Sejumlah pihak datang melayat di rumah duka almarhum Muhammad, bayi penderita suspect rubella

RBO >>  SELUMA >>  Innalillahi wainna ilaihi roji’un, Setelah berjuang menghadapi penyakit yang diderita sejak lahir, Muhammad, bayi pengidap penyakit suspect rubella, buah hati pasangan dari Nurdin (28) dan Selvi Lestari (27), warga Desa Tanjung Seluai, Kecamatan Seluma Selatan meninggal dunia pada Sabtu (15/9) sekitar pukul 14.30 WIB di RSUD M Yunus Bengkulu.

“Innalillahi wainna ilaihi roji’un, telah meninggal adik kita Muhammad yang mengidap rubella. Meninggal di Rumah Sakit M Yunus baru saja, semoga diterima di sisi Allah SWT,” Kata Sandi Egi salah seorang warga Seluma dalam cuitannya di salah satu group WA, Sabtu (16/9).

Sontak saja, kabar itu membawa duka dan keprihatinan sejumlah warga dan pihak terkait lainnya yang selama ini berjuang, membantu keprihatinan almarhum dalam memperjuangkan penyakit yang dideritanya.

Tidak sedikit warga net yang menyampaikan ucapan bela sungkawa. Salah satunya seperti yang disampaikan Plt Kepala Dinas Kesehatan Seluma, Rudi Syawaludin, S.Sos. “Innalillahi wainnailaihi roji’un. Kami sekeluarga turut berduka cita semoga yang ditinggal senantiasa diberikan keikhlasan dan kesabaran,” sampai Rudi.

Bayi yang berumur sekitar 2 minggu ini, semasa hidupnya tidak hanya didiagnosa mengidap penyakit suspect rubella. Namun juga didiagnosa jantung bocor, katarak dan kelainan pada alat kelaminnya. (0ne)