Walikota Hadiri Pisah Sambut Kakan Kemenag Kota Bengkulu

Featured PARIWARA Politik Sosial & Budaya

RBO, BENGKULU –  Acara pisah sambut antara Kakan Kemenag Kota yang lama, Dr. H. Muchlisuddin, SH.,MH yang sekarang menjadi Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berlangsung sukses dan ramai. Kakan Kemenag Kota yang baru adalah Drs H Tasri, MA yang sebelumnya Kakan Kemenag RL.

Menjadi spesial dari acara tersebut hadir Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan yang memberikan ucapan selamat dan selamat bertugas kepada keduanya. Dalam acara ini, Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar, MS.,M.Pd menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian serta banyak prestasi yang ditorehkan mantan Kakan Kemenag Kota Bengkulu semasa menjabat dan ditempat yang baru mendapat dukungan dari seluruh Stake Holder dan terus menjunjung 5 budaya kerja, 5 S dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Kepada Kakan Kemenag Kota Bengkulu yang baru untuk dapat menyesuaikan diri dan terus mejunjung tinggi 5 Budaya Kerja Kementerian Agama RI dijajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

“Selamat Jalan Kakan Kemenag Kota yang lama dan sekarang jadi Kanwil ditempat yang baru. Semoga ditempat yang baru dapat mejalankan tugas dan dukungan dari semua Stake Holder Provinsi Kepri. Tetap bangun Integritas sebagai abdi negara dengan pelayanan utama kepada masyarakat yang baik yang tercermin di dalam 5 Budaya Kerja  dan buaday 5S. Insya Allah nanti kita kunjungan balasan kesana, dan kepada Pejabat yang baru untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan kerjanya dan tetap jaga integritas dan pelayanan kepada masyarakat,” sampai Bustasar.

Ucapan terimakasih serta dukungan doa dari Kakanwil Provinsi Kepri, Dr. H. Muchlisuddin, SH.,MH kepada seluruh ASN Jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu sehingga dapat mengabdikan diri ditempat yang baru dengan hubungan silaturahmi yang tidak terputus. Ditambahkannnya ditempat yang baru selalu terbuka untuk dikunjungi oleh orang Bengkulu sehingga tidak ada batas jarak antara Provinsi Kepri dengan  Provinsi Bengkulu.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Helmi Hasan dalam kapasitasnya sebagai teman dan mantan Walikota Bengkulu yang lama dan tidak lama lagi akan disahkan menjadi Walikota Bengkulu kembali untuk periode 2018-2023. Dalam acara tersebut banyak cinderamata yang diberikan kepada mantan Kakan Kemenag Kota yang lama terutama dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang merupakan rekan kerja dalam satu Instansi Pemerintahan yang berpesan jika ada keberhasilan hendaknya ditularkan dan jika ada kekurangan biar ditinggalkan saja jangan sampai dibawa di tempat yang baru.(Ae-4/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *