Anzari Ajak Warga Kompak Bangun dan Majukan Sadei Sekiau

Anzari Ajak Warga Kompak Bangun dan Majukan Sadei Sekiau

BERBAGI
BERLIAN/RBO Kades Anzari,S.IP dan Camat Suryadi,M.Si bersama perangkat dan pendamping desa saat titik nol dimulaiya realisasi APBDes Desa Sekiau kemarin

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Desa Sekiau dibawah kepemimpinan “patai” Anzari bersama jajaran Pemdes, BPD serta tokoh masyarakat sadei tersebut saat ini sedang berjibaku merubah wajah desa mereka dengan pembangunan sarana parasana maupun infrastruktur desa lewat realisasi APBDes mereka secara terukur dan berkesinambungan.

Begitu pula dengan peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat tanpa tebang pilih oleh Pemdes merupakan komitmen tokoh muda ini sejak ia berniat maju dalam kontestasi Pilkades Sekiau yang berjalan damai, aman dan demokratis 25 Juli 2016 lalu.

      Menurut Kades Sekiau, Anzari,S.IP pada RADAR BENGKULU kemarin, Pemdes berkomiten melaksanakan jalannya roda pemerintahan desa dengan pelayanan prima demi mewujudkan Pemdes yang transparan dan akuntabel.

”Untuk itu tata kelola pemerintahan desa, termasuk administrasi dan keuangan desa yang transparan dan terukur merupakan harga mati bagi dirinya,” ujarnya saat dihubungi radarbengkuluonline.com kemarin.

   Dalam realisasi APBDes tahun ini, berbagai kegiatan pembangunan fisik sarana dan prasarana serta infra struktur desa telah dituntaskan pembangunannya untuk realisasi APBDes Tahap I dan Tahap II ini. Pembangunan  sarana air bersih berskala desa, pemeliharaan gedung PAUD serta rumah ibadah telah dituntaskan pembangunannya lewat TPK yang ada.

  Begitu pula dengan peningkatan kapasitas kelembagaan desa dan kelompok lewat kegiatan pemberdayaan masyarakat desa serta peningkatan Tupoksi perangkat desa lewat Diklat dan penyuluhan juga merupakan bagian program yang tak terpisahkan oleh Pemdes Sekiau.

       Anzari mengajak jajaran Pemdes, BPD, tokoh masyarakat untuk kompak saling bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam mewujudkan kemajuan pembangunan di Sadei Sekiau ini.(bri)