Kader Terbaik, Rusli Yakub Pimpin NasDem Seluma

Ekonomi & Bisnis Featured Hukum & Kriminal Politik Seluma

Menang Pemilu 2019, Incar Eksekutif

RBO, BENGKULU – Tokoh masyarakat Kabupaten Seluma yang juga kader terbaik partainya,H. Rusli Yakub, SH, MM akhirnya dilantik untuk menakhodai DPD Partai Nasdem Kabupaten Seluma, menggantikan Ketua DPD sebelumnya yang dijabat Husni Tamrin (HT). Menariknya, pasca dilantik langsung Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu, H. Dedi Ermansyah, SE Sabtu (22/9), Rusli Yakub menargetkan Nasdem tetap menang di Kabupaten Seluma dalam Pileg 2019 mendatang.

      “Setelah dilantik sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Seluma tadi, saya pastikan langsung melakukan berbagai persiapan. Terutama untuk menyongsong Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Karena itu merupakan tugas dan amanah bagi saya, tentunya agar Nasdem tetap menang di Kabupaten Seluma. Bahkan kursinya bisa bertambah dari Pileg 2014 lalu,” kata Rusli.

      Menurutnya, Ia merupakan penerus Ketua sebelumnya (HT, red), yang selama ini cukup banyak prestasinya. Terutama dalam membesarkan Partai Nasdem.     “Tapi karena sesuatu hal, untuk sementara dinonaktifkan. Terlepas dari itu, saya yang diminta menjalankan roda partai Nasdem di Kabupaten Seluma. Sayapun siap mengemban amanah ini,” tegas Rusli.

Dengan amanah yang diberikan, lanjut Rusli, partai Nasdem nanti pada Pileg 2019 di Kabupaten Seluma harus lebih baik hasilnya ketimbang Pileg 2014. “Target kita kembali meraih Ketua DPRD Kabupaten Seluma, dan kursinya bertambah. Karena hasil Pileg 2019 merupakan tolok ukur bagi kita untuk menyongsong Pilkada 2020,” ujar Rusli yang juga diketahui sebagai Bacaleg Nasdem untuk DPRD Provinsi Bengkulu dari Dapil Kabupaten Seluma ini.

Sementara itu, Dedi Ermansyah menyampaikan, ditunjukknya Rusli Yakub menggantikan HT, tidak lepas untuk mempersiapkan Pileg dan Pilpres 2019.

      “Kita berharap dengan amanah yang diberikan, Partai Nasdem bisa mempertahankan kemenangan di Kabupaten Seluma. Kita menunjuk Pak Rusli, karena Beliau merupakan salah satu kader terbaik Nasdem,” demikian Dedi. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *