Targetkan Ada Posko Relawan Jokowi-Ma’ruf Setiap Kecamatan

Featured Mukomuko

RBO <<  MUKOMUKO >> Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan setiap kecamatan se-Kabupaten Mukomuko terbentuk Posko Relawan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf. Ini disampaikan Sekretaris DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri saat diwawancarai radarbengkuluonline.com disela kegiatan deklarasi Posko Relawan Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Mukomuko yang dimotori Forum Pemuda Merah Putih (FPMP) Mukomuko di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Mukomuko Minggu (30/9).

“Kita targetkan posko relawan ini tidak hanya satu. Akan kita perbanyak, tersebar di setiap kecamatan,” sebutnya.

Ia berharap, kader-kader partai koalisi Jokowi-Ma’ruf dapat membentuk Posko Relawan nantinya. Ini dilakukan agar Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf dapat lebih dikenal oleh masyarakat Mukomuko.

“Untuk PDIP sendiri kita minta kepada kader untuk membentuk Posko Relawan Jokowi-Ma’ruf,” ujarnya.

Pihak PDIP menargetkan kemenangan untuk Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Mukomuko. Selain memenangkan Capres dan Cawapres yang diusung, pada Pemilu 2019 mendatang, PDIP juga menargetkan kemenangan untuk Pileg DPRD Mukomuko serta mengulang kesuksesan 2014 lalu yang mana 4 kursi Dapil Mukomuko untuk DPRD Provinsi Bengkulu, salah satunya adalah kader PDIP.

“Pilpres dan Pileg kita targetkan menjadi pemenang. Untuk Pilpres kita targetkan 70 persen,” katanya.

Untuk mencapai target tersebut, seluruh kader harus bekerja keras. Kader harus bergerak sampai ke “akar rumput.” (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *